header

Sinopsis Alur Cerita Evil Dead Rise ending explained, cast pemain, tayang sampai tanggal berapa, serta download film evil dead rise sub indo lk21

Sabtu 06-05-2023 / 16:23 WIB


Sinopsis Alur Cerita Evil Dead Rise ending explained, cast pemain, tayang sampai tanggal berapa, serta download film evil dead rise sub indo lk21

Mereka menemukan hewan mati serta sebuah buku berjudul Naturom Demonto. Eric akhirnya melafalkan mantra dari buku tersebut, menyebabkan kejahatan yang tidak aktif menjadi aktif. Mia mulai melihat penampakan seperti setan yang mirip dengan dirinya. Dia mencoba melarikan diri ketika tidak ada yang mempercayainya tetapi dihentikan oleh iblis. Dia kemudian dimiliki sepenuhnya dan mulai membunuh semua orang di kabin.

Kakek ditemukan tewas, dan Olivia segera menjadi korban. Eric mengingat buku itu dan menjelaskan bagaimana dikatakan bahwa iblis harus membunuh lima orang untuk melepaskan kekejian itu. David berhasil menuangkan bensin ke seluruh rumah tetapi tidak membakar Mia hidup-hidup ketika dia mendengarnya menyanyikan lagu pengantar tidur masa kecil mereka.


Dia mencoba untuk membawanya keluar dan menguburnya hidup-hidup, tetapi Eric, yang kerasukan, akhirnya menyerang David setelah dia menyelamatkan Mia dari iblis. Setelah mengunci diri dengan Eric, David membakar seluruh rumah. Upaya mereka sia-sia karena lima jiwa telah diklaim, menyebabkan kekejian bangkit dari tanah. Mia bertarung sengit dengan iblis itu dan akhirnya membunuhnya dengan membelahnya menjadi dua. Buku tersebut kemudian ditampilkan menutup dengan sendirinya.

Ending Explained

Film dimulai dengan adegan pendek yang menunjukkan peristiwa yang terjadi tiga tahun sebelum plot utama. Seorang gadis muda berlari melewati hutan tetapi ditangkap oleh penduduk desa. Dia dibawa ke kabin dan diikat oleh ayahnya sementara wanita tua lainnya mulai melantunkan mantra. Gadis itu kemudian ditemukan kerasukan setan dan dibunuh oleh ayahnya.

Saat ini, Mia dan teman-temannya Eric dan Olivia tinggal di kabin yang sama. Mereka dikunjungi oleh David, saudara laki-laki Mia, dan pacarnya Natalie. Mia memilih tinggal di kabin sampai kecanduannya teratasi. Masa tinggal mereka menjadi tidak menyenangkan ketika Mia mulai mengeluh tentang bau busuk yang hanya bisa dia cium dengan jelas karena gejala penarikannya. Tidak ada yang mempercayainya sampai anjing David, Kakek, membawa mereka ke ruang bawah tanah, yang merupakan sumber bau tersebut.


×

Mereka menemukan hewan mati dan sebuah buku berjudul Naturom Demonto. Eric akhirnya melantunkan mantra dari buku tersebut, menyebabkan kekuatan jahat yang tidak aktif menjadi aktif. Mia mulai melihat penampakan setan yang mirip dengannya. Dia mencoba melarikan diri ketika tidak ada yang mempercayainya tetapi dihentikan oleh iblis. Dia kemudian dimiliki sepenuhnya dan mulai membunuh semua orang di kabin.

Lanjut …..

Sumber:

BERITA TERKAIT