header

Rizky Febian Lamar Mahalini: Menimbulkan Pertanyaan soal Pindah Agama?

Selasa 09-05-2023 / 13:12 WIB


Rizky Febian Lamar Mahalini: Menimbulkan Pertanyaan soal Pindah Agama?

BURUHTINTA.co.id - Kabar gembira datang dari pasangan muda Mahalini dan Rizky Febian. Setelah sekian lama berpacaran, Rizky resmi melamar Mahalini.

Momen mesra penuh kebahagiaan itu dibagikan di akun media sosial masing-masing. Dalam momen itu, Mahalini tampil memukau dalam balutan kebaya manik-manik berwarna hijau, sedangkan Rizky tampil tampan dengan balutan kemeja batik senada.


"Satu tuju," tulis Rizky di Instagramnya dikutip Selasa (9/5/2023). Sementara itu, Mahalini juga memposting momen lamaran dengan emoji burung merpati yang melambangkan cinta dan kesetiaan.

Namun, momen menggembirakan ini memicu rasa penasaran netizen terkait keyakinan agama mereka di masa depan. Seperti diketahui, Rizky beragama Islam sedangkan Mahalini beragama Hindu.

Perdebatan ini sempat meramaikan kolom komentar postingan Mahalini, meski beberapa netizen dan rekan artis fokus memberikan ucapan selamat kepada pasangan muda tersebut.


×

Meski demikian, ada juga yang menuding salah satu dari mereka pindah agama, termasuk menduga Rizky mungkin mengikuti Mahalini menjadi Hindu karena ketahuan memakai gelang mirip Tridatu.

"Jadi, itu loginnya Iki? Gelangnya? Maaf kalau salah, tapi bukankah dilarang bagi umat Islam untuk memakainya?" komentar seorang netizen dengan akun Instagram @priv***. Gelang itu terlihat jelas dalam foto hitam putih saat Rizky mencium kening Mahalini dengan manis.

Lanjut

TAG: #menikah
Sumber:

BERITA TERKAIT

Maell Lee MENIKAH, siapa nama istri dan bagaimana dengan mantan pacar sekarang

Kamis / 02-02-2023,23:03 WIB

Resmi menikahi dengan Anggita Oktaviani

Maell Lee MENIKAH, siapa nama istri dan bagaimana dengan mantan pacar sekarang