header

Oppo Find N2 Flip telah Rilis di Indonesia, pantau di Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, Akulaku, AladinMall, BliBli dan Bukalapak

Kamis 11-05-2023 / 12:27 WIB


Oppo Find N2 Flip telah Rilis di Indonesia, pantau di Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, Akulaku, AladinMall, BliBli dan Bukalapak


Oppo telah resmi merilis Find N2 Flip di Indonesia dengan menjanjikan sejumlah keunggulan yang berbeda dari pesaingnya. Meski memiliki bentuk lipat yang sama dengan Galaxy Z Flip4, Oppo menghadirkan fitur unik pada Find N2 Flip.

Salah satu yang menjadi perhatian adalah layar cover yang lebih besar dengan ukuran 3,26 inci, yang lebih besar daripada Z Flip4 yang hanya 1,9 inci. Layar ini menggunakan panel OLED dengan refresh rate 90Hz sehingga memungkinkan pengguna untuk melakukan sejumlah tindakan seperti membalas pesan, mengubah pengaturan, merekam catatan suara, menjawab panggilan tanpa membuka telepon, dan memasang widget dari aplikasi populer.


Layar bagian dalam berukuran 6,8 inci dengan panel E6 AMOLED, rasio 21:9, refresh rate adaptif 1-120Hz, resolusi Full HD+, dan touch sampling rate 240Hz. Oppo juga mengadopsi teknologi New Generation Flexion Hinge yang memungkinkan layar bagian dalam untuk lipat hingga 400.000 kali, setara dengan penggunaan selama lebih dari 10 tahun.

Dalam urusan fotografi, Oppo menambahkan dua kamera belakang dengan sentuhan Hasselblad pada Find N2 Flip. Kamera utamanya memiliki resolusi 50 MP dengan sensor besar Sony IMX890, dan kamera ultrawide 8 MP. Selain itu, kamera selfie beresolusi 32 MP tersedia di layar utama. Chip NPU MariSilicon X juga hadir untuk memproses gambar dengan lebih baik.

Find N2 Flip ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 9000+ dengan RAM LPDDR5 8 GB dan memori internal 256 GB. Baterai berkapasitas 4.300 mAh dengan pengisian cepat SuperVOOC 44W juga tersedia. Oppo menghadirkan Find N2 Flip dalam dua warna, yakni Astral Black dan Moonlit Purple. Keduanya menggunakan bodi alumunium dan memiliki berat hanya 191 gram serta lebar 7,45 mm ketika dibuka. Bodi belakang yang melengkung secara presisi juga membuatnya nyaman digenggam, baik terbuka maupun tertutup.


×


Oppo Find N2 Flip dijual di Indonesia dengan harga Rp14.999.000 dan tersedia secara offline di Oppo Store, Oppo Brand Store, serta toko resmi Oppo lainnya di Indonesia. Pembelian online dapat dilakukan melalui website dan aplikasi Oppo Online Store serta beberapa e-commerce seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, Akulaku, AladinMall, BliBli, dan Bukalapak.

Lanjut ….

TAG: #oppo
Sumber:

BERITA TERKAIT