header

Oppo Find N2 Flip telah Rilis di Indonesia, pantau di Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, Akulaku, AladinMall, BliBli dan Bukalapak

Kamis 11-05-2023 / 12:27 WIB


Oppo Find N2 Flip telah Rilis di Indonesia, pantau di Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, Akulaku, AladinMall, BliBli dan Bukalapak

BURUHTINTA.co.id - Oppo Find N2 Flip secara resmi dirilis di Indonesia dengan membawa sejumlah keunikan dari pesaing, dan dibanderol dengan harga dan promo yang cukup menggoda. HP layar lipat ini langsung menantang Galaxy Z Flip4 yang telah eksis di pasaran sebelumnya.

Oppo Find N2 Flip memiliki layar cover yang lebih besar dengan ukuran 3,26 inci, sedangkan Z Flip4 hanya 1,9 inci. Layar tersebut menggunakan panel OLED dengan refresh rate 90Hz. Dengan ukuran yang luas, pengguna bisa membalas pesan, mengubah pengaturan, merekam catatan suara, menjawab panggilan tanpa membuka telepon, dan memasang widget dari aplikasi populer.


Layar bagian dalam Find N2 Flip berukuran 6,8 inci dengan panel E6 AMOLED, rasio 21:9, dan refresh rate adaptif 1-120Hz. Resolusinya Full HD+ dengan touch sampling rate 240Hz dan tingkat kecerahan hingga 1.600 nits.

Tak hanya itu, teknologi New Generation Flexion Hinge yang diadopsi oleh Oppo Find N2 Flip membuat lipatan di layar bagian dalam nyaris tidak terlihat. Engsel yang digunakan mampu mempertahankan posisi lipatan antara 45º dan 110º sehingga bisa dimanfaatkan untuk membuat time-lapse video atau bikin konten tanpa tripot.

Selain itu, teknologi New Generation Flexion Hinge juga memungkinkan Find N2 Flip tampil dengan desain yang compact, fleksibel, dan tanpa celah ketika ditutup, sehingga mengurangi risiko masuknya debu ke dalam smartphone.


×

Oppo Find N2 Flip dibanderol dengan harga yang cukup menggoda dan menawarkan promo menarik. Kehadirannya langsung menantang Galaxy Z Flip4 yang telah ada di pasaran. Dengan fitur-fitur dan keunggulan yang ditawarkan, Oppo Find N2 Flip bisa menjadi pilihan menarik bagi para penggemar HP layar lipat di Indonesia.

Lanjut ….

TAG: #oppo
Sumber:

BERITA TERKAIT