header

Mari Hidup Sehat, Kebiasaan ini Dapat Membuat Berat Badanmu Turun

Minggu 23-01-2022 / 17:25 WIB


Mari Hidup Sehat, Kebiasaan ini Dapat Membuat Berat Badanmu Turun

Hidup kita sebenarnya dipengaruhi oleh berbagai macam kebiasaan dan berbagai kebiasaan yang kita lakukan juga mempengaruhi berat badan kita. Apakah menambah atau bahkan mengurangi berat badan itu sendiri. 

Ternyata ada beberapa kebiasaan yang dapat mengurangi berat badan kita. Dibawah ini adalah beberapa kebiasaan yang dapat menurunkan berat badan kita : 


Mengurangi Porsi Makanmu

Jika kamu mencoba mengurangi porsi makanmu, perlahan-lahan kamu akan mengurangi berat badanmu. Bijaklah dalam mengurangi porsi makanmu setiap hari.

Naik Turun Tangga


×

Naik turun tangga membuat tubuh sering bergerak aktif, disana tanpa kamu sadari, kamu dapat mengurangi timbunan lemak dalam tubuh kamu dan berat badanmu bisa mengalami penurunan, apalagi jika naik turun tangga itu terlalu sering atau sering dilakukan.

Mengonsumsi Sayur dan Buah-Buahan

Jika kamu sering makan sayur dan buah-buahan maka badanmu akan lebih mudah mengalami penurunan, karena makanan-makanan tersebut tidak mengandung tinggi lemak.

Berpikir Berlebihan

Jika kamu terlalu berpikir berlebihan bahkan hingga stres, maka berat badanmu akan mengalami penurunan. Untuk membuat berat badan yang stabil berusahalah untuk berpikir sesuai porsinya dan jangan terlalu stres atau tertekan.

Sumber:

BERITA TERKAIT