header

Nonton Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku sub indo Episode 7 8 9 10 11 12 Cain bertemu Tifana, pantau link streaming di moenime animeindo anoboy atau kuramanime

Kamis 11-05-2023 / 15:39 WIB


Nonton Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku sub indo Episode 7 8 9 10 11 12 Cain bertemu Tifana, pantau link streaming di moenime animeindo anoboy atau kuramanime

BURUHTINTA.co.id  - Episode 7 dari Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku atau Chronicles of an Aristocrat Reborn in Another World adalah instalmen terbaru dari anime, dan para penggemar yang menunggu episode baru akan senang mengetahui bahwa rilisnya akan datang lebih awal dari yang diperkirakan. Episode terbaru ini mengungkapkan asal usul Cain dan bagaimana dia datang ke dunia lain, yang merupakan sesuatu yang dinantikan oleh para penggemar.

Cain mengungkapkan identitasnya kepada kelompok orang yang dia percayai dan bisa disebut sebagai lingkaran kebenaran, sebagai bagian dari upayanya untuk mendapatkan istirahat dari tugas-tugasnya di Kerajaan. Dalam episode selanjutnya, kita bisa melihat Cain menikmati petualangan baru dan bergabung dengan sekelompok orang baru, mungkin termasuk gadis-gadis baru yang tertarik padanya.


Para penggemar sangat menantikan rilis dari Chronicles of an Aristocrat Reborn in Another World Episode 7, dan kami akan memberikan detail mengenai tanggal dan waktu rilis di berbagai wilayah dunia, serta informasi tentang cara menonton episode baru tersebut di wilayah masing-masing.

Dengan demikian, mari kita mengingat kembali peristiwa di episode terbaru dan menunggu dengan sabar rilisnya Chronicles of an Aristocrat Reborn in Another World Episode 7.

Episode 6 – Rekap

Dalam Chronicles of an Aristocrat Reborn in Another World Episode 6, Cain mengungkapkan monster yang dia kumpulkan dalam perjalanannya, termasuk beberapa yang bahkan petualang A-rank akan kesulitan mengalahkannya. Akibatnya, Wakil Kapten Daim terkejut mengetahui bahwa Kain mampu melakukan ini sendirian. Kemudian di episode tersebut, Cain berpartisipasi dalam rejimen pelatihan atas rekomendasi mantan petualang, di mana dia bertemu Tifana, ksatria terkuat Kerajaan Esfort dan putri Duke Liebert. Setelah menyaksikan keterampilan bertarung dan pedang Cain yang mengesankan, Tifana jatuh cinta padanya dan bahkan melamarnya, hanya untuk kecewa karena Cain sudah bertunangan dengan Silk dan Telestia.

Namun, alih-alih menyerah, Tifana malah semakin bertekad untuk memenangkan Cain. Kami melihat Kain dan Tifana berkencan beberapa kali, tetapi mereka selalu berakhir dengan pelatihan. Di akhir episode, kita melihat bahwa Raja agak curiga dengan asal-usul Kain dan memberinya sebuah buku yang dikembalikan oleh raja pertama Kerajaan Esfort.


×

Kain terkejut melihat bahwa itu ditulis dalam bahasa Jepang, dan ketika dia membacanya, orang-orang di dunia ini bertanya tentang asal usulnya. Anehnya, Kain mengungkapkan bahwa dia berasal dari dunia lain. Namun, karena dia meminta untuk hidup normal di dunia ini, Raja dan yang lainnya berjanji untuk merahasiakannya.

Chronicles of an Aristocrat Reborn in Another World Episode 7 berjudul "Cain, the Rookie Adventurer," dan dijadwalkan rilis pada Minggu, 14 Mei 2023, pukul 21:00 Waktu Standar Jepang.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT