header

12 Mei 2023 ada Pemadaman Listrik PLN Wonosari Sleman, pemeliharaan jaringan distribusi

Jumat 12-05-2023 / 09:16 WIB


12 Mei 2023 ada Pemadaman Listrik PLN Wonosari Sleman, pemeliharaan jaringan distribusi

BURUHTINTA.co.id - Hari ini, Jumat 12 Mei 2023, terjadi pemadaman listrik di Sleman, DI Yogyakarta karena adanya pemeliharaan jaringan distribusi. Pemadaman dijadwalkan akan berlangsung selama tiga jam, dari pukul 10.00 hingga 13.00 WIB.

Wilayah terdampak terletak di bawah PLN ULP Jogja Kota, mencakup Jl Wonosari, Jombalangan Banguntapan, Perum Mojosari, Perum Citra Pesona Mandiri, Perum Bona Topaz, Sunten, Demblak Sari, Mantup, Sampangan, Potorono, Wiyoro, Bumen, dan wilayah sekitarnya.


PLN Jogja memohon maaf kepada pelanggan yang terdampak pemadaman listrik tersebut melalui posting di akun Instagram @plnjogja.

Setelah pekerjaan pemeliharaan selesai di beberapa wilayah, PLN Jogja akan memulihkan aliran listrik.

PLN Jogja juga mengimbau masyarakat untuk memperhatikan keselamatan dari sumber tenaga listrik, seperti menjaga jarak aman tiga meter dari jaringan listrik, tidak mendirikan bangunan atau benda lainnya yang dekat dengan jaringan listrik, dan tidak bermain layang-layang atau melakukan penebangan pohon di dekat jaringan listrik tanpa koordinasi dengan petugas PLN.


×

Masyarakat juga diminta untuk bersiap-siap menghadapi pemadaman listrik tersebut dan menghubungi PLN lewat nomor call center 123 atau melalui pesan di media sosial PLN jika terjadi gangguan listrik di luar jadwal pemadaman.***

TAG: #pln
Sumber:

BERITA TERKAIT

Listrik pln batam dan bintan padam 12 jam, akibat cuaca buruk di tahun baru 2023

Senin / 02-01-2023,13:02 WIB

Semarang juga mengalami cuaca buruk di malam tahun baru 2023

Listrik pln batam dan bintan padam 12 jam, akibat cuaca buruk di tahun baru 2023