header

Profil dan Biodata Dani Hamdani Kepala BKPSDM Pangandaran, Kasus Pungli Guru Muda ASN Pangandaran Husein Ali Rafsanjani

Jumat 12-05-2023 / 13:24 WIB


Profil dan Biodata Dani Hamdani Kepala BKPSDM Pangandaran, Kasus Pungli Guru Muda ASN Pangandaran Husein Ali Rafsanjani

Namun, Husein tetap pada pendiriannya bahwa ia telah dikenakan pungli dan tidak ingin bekerja dalam lingkungan yang tidak bersih dari tindakan korupsi seperti itu.

Kasus pungli yang dialami Husein Ali Rafsanjani menunjukkan betapa seriusnya masalah korupsi dan pungli yang masih menjadi masalah di birokrasi pemerintahan Indonesia.


Tindakan pungli merugikan bukan hanya pihak yang menjadi korban, namun juga merusak integritas dan citra pemerintah. Oleh karena itu, perlu ada upaya serius untuk memberantas pungli dan menegakkan keadilan di lingkup birokrasi pemerintahan.

Profil Kepala BKPSDM Dani Hamdani

Dani Hamdani, S.Sos., MM. adalah seorang birokrat yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Ia lahir pada 17 April 1965 dan memiliki pangkat Pembina Utama Muda dengan golongan IV/c.


×

Namun, nama Dani Hamdani menjadi perbincangan publik setelah adanya tuduhan pungli dan intimidasi terhadap Husein Ali Rafsanjani, seorang guru muda ASN di Kabupaten Pangandaran yang memutuskan untuk mundur dari pekerjaannya.

Lanjut …..

Sumber:

BERITA TERKAIT