header

Profil dan Biodata Dani Hamdani Kepala BKPSDM Pangandaran, Kasus Pungli Guru Muda ASN Pangandaran Husein Ali Rafsanjani

Jumat 12-05-2023 / 13:24 WIB


Profil dan Biodata Dani Hamdani Kepala BKPSDM Pangandaran, Kasus Pungli Guru Muda ASN Pangandaran Husein Ali Rafsanjani

Menurut Husein, ia diminta oleh Dani Hamdani untuk memberikan uang sebesar Rp20 juta agar dapat memperoleh sertifikat pendidik. Namun, Husein menolak permintaan tersebut dan kemudian mengalami intimidasi dan pengancaman oleh Dani Hamdani.

Namun, Dani Hamdani membantah tuduhan tersebut dan mengklaim bahwa dirinya tidak pernah meminta uang kepada Husein. Ia juga mengatakan bahwa Husein mundur karena alasan pribadi dan bukan karena adanya pungli.


Selain menjadi birokrat, Dani Hamdani juga memiliki latar belakang pendidikan yang cukup mumpuni. Ia telah memperoleh gelar Sarjana Sosial (S.Sos.) dan Magister Manajemen (MM.).

Selain itu, Dani Hamdani juga melaporkan harta kekayaannya secara teratur dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN). Terbaru, pada laporan LHKPN pada 25 Januari 2023, ia melaporkan memiliki total kekayaan senilai Rp5 miliar.

Sebelum menjabat sebagai Kepala BKPSDM, Dani Hamdani pernah menjabat sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Kabupaten Pangandaran pada tahun 2015, kemudian menjadi Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa pada tahun 2017 dan 2018.


×

Sumber:

BERITA TERKAIT