header

Baby Monster Members telah Debut, Profil dan Biodata BABYMONSTER : Ahyeon, Ruka, Chiquita, Haram, Pharita, Rora dan Asa

Jumat 12-05-2023 / 17:20 WIB


Baby Monster Members telah Debut, Profil dan Biodata BABYMONSTER : Ahyeon, Ruka, Chiquita, Haram, Pharita, Rora dan Asa

Rora

Rora adalah salah satu anggota dari girl group rookie yang sangat dinantikan, BABY MONSTER, yang akan debut di bawah naungan YG Entertainment. Dia dipilih sebagai anggota grup melalui permintaan kuat dari fans dan "YG Family". Berikut adalah profil dan biodata Rora BABY MONSTER:

Nama Lengkap: Kwon Ri-seon (권리선)


Nama Panggung: Rora (로라)

Posisi: Vokalis, Penari, Rapper

Tanggal Lahir: 12 Agustus 2004


×

Zodiak: Leo

Rora lahir pada tanggal 12 Agustus 2004 di Korea Selatan. Dia belum banyak mengungkap informasi tentang keluarganya atau latar belakang pendidikannya. Namun, diketahui bahwa dia adalah seorang trainee di YG Entertainment dan melewati tantangan dalam acara web Last Evaluation untuk dipilih sebagai anggota BABY MONSTER.

Sebagai anggota BABY MONSTER, Rora diharapkan dapat memperlihatkan kemampuannya dalam bernyanyi, menari, dan rap. Rentang vokalnya belum diketahui, tetapi dia telah terlihat dalam acara web menampilkan gerakan tarian yang kuat dan menunjukkan kepercayaan diri di atas panggung.

Rora juga dikenal karena selera fashionsnya yang khas. Dia sering memposting foto di akun media sosialnya dengan mengenakan pakaian dan aksesori yang trendi. Fansnya memuji selera fashionnya dan menyatakan kegembiraan untuk melihat pilihan fashionnya sebagai anggota BABY MONSTER.

Meskipun masih muda, Rora telah memiliki pengikut yang signifikan di media sosial. Dia memiliki lebih dari 40.000 pengikut di Instagram, di mana dia sering memposting pembaruan tentang kehidupannya dan interaksi dengan fans.

Dengan debut BABY MONSTER, fans sangat menantikan untuk melihat apa yang akan dibawa oleh Rora dan anggota lainnya untuk industri K-pop. Konsep unik dan bakat mereka diharapkan dapat memberikan dampak besar, dan penggemar Rora dengan antusias menantikan penampilan debutnya.

Lanjut …..

TAG: #k-pop
Sumber:

BERITA TERKAIT