header

Memahami Haki pada Anime One Piece dan Karakter-Karakter Terkenal Seperti Seraphim, Carina, Smiley, Rebecca, Usopp, dan Bonchan, Serta Bocoran Cast Live Action

Jumat 12-05-2023 / 19:19 WIB


Memahami Haki pada Anime One Piece dan Karakter-Karakter Terkenal Seperti Seraphim, Carina, Smiley, Rebecca, Usopp, dan Bonchan, Serta Bocoran Cast Live Action

Bocoran Cast Live Action

Setelah pengumuman pembuatan live action One Piece pada tahun 2017, banyak penggemar yang penasaran mengenai siapa saja aktor dan aktris yang akan memerankan tokoh-tokoh dalam seri tersebut. Akhirnya, pada tahun 2021, Netflix merilis daftar resmi pemeran dalam live action One Piece yang tengah diproduksi. Berikut adalah bocoran cast live action One Piece.

  1. Monkey D. Luffy - Eiichiro Oda, sang pengarang One Piece, mengumumkan bahwa pemeran Luffy akan diperankan oleh aktor asal Tiongkok, Xing Zhao Lin. Zhao Lin dikenal karena perannya dalam drama Mandarin seperti “The Eternal Love” dan “The Romance of Tiger and Rose”.


  2. Roronoa Zoro - Pemeran Zoro dalam live action One Piece akan diperankan oleh aktor Jepang, Yosuke Kubozuka. Kubozuka merupakan aktor veteran di Jepang dan telah tampil dalam beberapa film seperti “Silence” dan “Gonin”.

  3. Nami - Pemeran Nami dalam live action One Piece akan diperankan oleh aktris Australia, Emily Rudd. Rudd sebelumnya tampil dalam beberapa film dan serial TV seperti “Fear Street” dan “The Romanoffs”.

  4. Usopp - Pemeran Usopp dalam live action One Piece akan diperankan oleh aktor Amerika Serikat, Jacob Romero Gibson. Gibson merupakan aktor muda yang baru-baru ini tampil dalam film “Words on Bathroom Walls”.


  5. ×

    Sanji - Pemeran Sanji dalam live action One Piece akan diperankan oleh aktor asal Eropa, TBA. Kabar mengenai siapa yang akan memerankan Sanji masih belum diumumkan.

  6. Tony Tony Chopper - Pemeran Chopper dalam live action One Piece akan menggunakan efek visual dan animasi untuk membentuk tokoh ini.

  7. Nico Robin - Pemeran Robin dalam live action One Piece akan diperankan oleh aktris asal Spanyol, Stephanie Gil. Gil sebelumnya tampil dalam film “La Valla” dan “The Platform”.

  8. Franky - Pemeran Franky dalam live action One Piece akan diperankan oleh aktor Australia, Anthony Lee Medina. Medina sebelumnya tampil dalam film “Hamilton” dan serial TV “Flesh and Bone”.

  9. Brook - Pemeran Brook dalam live action One Piece akan diperankan oleh aktor Amerika Serikat, TBA. Kabar mengenai siapa yang akan memerankan Brook masih belum diumumkan.

Setelah pengumuman cast live action One Piece ini, banyak penggemar yang antusias menanti penampilan para pemeran dalam seri tersebut. Meskipun masih banyak kabar yang belum diumumkan, seperti siapa yang akan memerankan Sanji dan Brook, para penggemar optimis bahwa live action One Piece akan menjadi karya yang bagus dan memuaskan.

Lanjut

TAG: #one piece
Sumber:

BERITA TERKAIT