header

Deretan Judul Film dan Jadwalnya yang Tayang di Bioskop Trans TV 26 Desember 2022 - 1 Januari 2023

Rabu 28-12-2022 / 20:07 WIB


Deretan Judul Film dan Jadwalnya yang Tayang di Bioskop Trans TV  26 Desember 2022 - 1 Januari 2023

  • Rabu, 28 Desember 2022 : 21.45 WIB

Olympus Has Fallen

Seorang Mantan agen rahasia, Mike Banning (Gerard Butler) terjebak di Gedung Putih ketika sekelompok teroris menyerang. Masalah menjadai semakin gawat ketika seorang teroris menculik Presiden AS Benjamin Shaer (Aaron Eckhart).
Baca juga: Komik I Reincarnated as a Legendary Surgeon Chapter 62 63 64 65 66 57
Banning menggunakan semua keahlian dan pengalamannya sebagai agen rahasia untuk membantu tim keamanan guna mengambil alih kembali Gedung Putih dan menyelamatkan presiden dari penyaderaan kelompok teroris.
 From Beijing With Love
Film ini dibintangi oleh Stephen Chow, yang berperan sebagai seorang agen rahasia Ling Ling Chai yang ditugaskan untuk menyelidiki kasus pencurian fosil dinosaurus.


Ternyata ini bukan kasus pencurian biasa, karena juga melibatkan kriminal berbahaya berjuluk Golden Gun (Wong Kam-kong).

Baca juga: Jessica saudara kandung rebecca klopper, foto kompak dari balita

Dalam tugasnya Ling Chai dibantu oleh Lee Heung-kam (Anita Yuen) yang secara sukarela mengajukan diri membantunya. Tetapi ternyata Lee Heung-kam mempunyai tujuan lain yang bisa membahayakan nyawa LIng Chai.

Namun keberadaan Heung-kam justru menjadi ancaman bagi Ling Chai lantaran ia menyimpan motif terselubung. Film ini tayang pukul 23.45 WIB.


×

TAG: #film
Sumber:

BERITA TERKAIT