header

Nongkrong Asyik di Warung Kumis AE Madiun! Ada Live Music bisa Joget dan Menu Makanan Enak Mantap!

Minggu 14-05-2023 / 18:17 WIB


Nongkrong Asyik di Warung Kumis AE Madiun! Ada Live Music bisa Joget dan Menu Makanan Enak Mantap!

BURUHTINTA.co.id - Madiun terkenal dengan kuliner yang lezat dan beragam, salah satunya adalah Warung Kumis AE Madiun yang menjadi tempat favorit untuk nongkrong asyik. Dengan suasana yang cozy dan nyaman, warung ini menawarkan berbagai menu makanan yang enak dan cocok untuk dinikmati bersama teman atau keluarga.

Tidak hanya itu, Warung Kumis AE Madiun juga sering mengadakan acara live music yang pastinya akan memeriahkan suasana malam. Apalagi jika kamu suka joget, warung ini juga menyediakan area yang cukup luas untuk berdansa dan menikmati musik.


Bagi yang ingin berkunjung ke Warung Kumis AE Madiun, alamatnya berada di Jl Kompol Sunaryo,Madiun kec Mangunharjo,kota madiun (depan stasiun madiun) Wa 081336003064. Lokasinya sangat mudah dijangkau dan cukup dekat dengan pusat kota.

@salonadewi ngumpul sejenak sama mak rempong#warungkumisae ♬ suara asli - Johan Lintang 99 - ???????????????????? ????????????????????????????_99

Sementara itu, untuk menu makanan yang tersedia di warung ini sangat beragam dan cocok untuk semua lidah. Ada nasi goreng khas Madiun, sate ayam, mie ayam, dan masih banyak lagi. Selain itu, jangan lewatkan juga minuman segar yang tersedia di sini seperti es kelapa muda atau jus buah segar.

Jadi, tunggu apalagi? Jangan lupa kunjungi Warung Kumis AE Madiun dan nikmati malam yang asyik dengan sajian live music dan menu makanan yang lezat.


×

alamat: Jl Kompol Sunaryo,Madiun kec Mangunharjo,kota madiun (depan stasiun madiun) Wa 081336003064

@slyn_20 Jane mbah e sopo iki kok ucul tkn kne???? #gilgasahid #kumisae #warungkumisae #tergilgagilga ♬ Cidro Vs Kluthuk - Waru Leaf
TAG: #madiun
Sumber:

BERITA TERKAIT