header

Nikmati Malam Seru Nge-Camping di Klurak Eco Park, Wisata Terbaru di Hutan Pinus Mojokerto! Harga Tiketnya Murah, Camping Hanya 10 Ribu!

Minggu 14-05-2023 / 22:48 WIB


Nikmati Malam Seru Nge-Camping di Klurak Eco Park, Wisata Terbaru di Hutan Pinus Mojokerto! Harga Tiketnya Murah, Camping Hanya 10 Ribu!

BURUHTINTA.co.id - Klurak Eco Park Pacet adalah destinasi wisata terbaru yang baru saja dibuka pada 23 April 2023 lalu di tengah Hutan Pinus Mojokerto. Wisata ini menawarkan berbagai macam wahana seru dan menarik untuk dinikmati oleh pengunjung dari segala usia.

Namun, salah satu hal yang paling menyenangkan di Klurak Eco Park adalah kegiatan camping di malam hari. Wisata ini menyediakan tiket camping seharga 10 ribu saja, dengan tenda yang bisa disewa mulai dari harga 35 ribu saja dan jasa bongkar-pasang tenda hanya 10 ribu.


Pengunjung juga bisa menyewa berbagai peralatan camping dengan harga per-malam, seperti sleeping bag seharga 15 ribu, matras seharga 5 ribu, kompor seharga 10 ribu, cooking set seharga 10 ribu, dan lampu tenda seharga 15 ribu.

Dengan harga yang terjangkau, pengunjung bisa menghabiskan malam mereka dengan nge-grill atau barbeque-an rame-rame di tengah Hutan Pinus yang menyejukkan. Tentu saja, pengalaman camping di Klurak Eco Park akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi siapa saja yang mencobanya.

Selain camping, Klurak Eco Park juga menawarkan berbagai wahana seru lainnya seperti flying fox, ATV, hingga outbond. Tarif tiket masuk ke lokasi ini juga sangat terjangkau, dengan hanya membayar 7 ribu rupiah, pengunjung bisa mengeksplor wisata ini sepuasnya.


×

Tidak hanya menyuguhkan pemandangan yang indah dan udara yang segar, Klurak Eco Park Pacet juga menjadi pilihan yang tepat bagi pengunjung yang ingin melepas penat dari kegiatan sehari-hari dan mencari pengalaman baru yang menyenangkan. Jadi, tunggu apa lagi? Segeralah merencanakan liburanmu ke Klurak Eco Park dan nikmati malam seru nge-camping di tengah Hutan Pinus Mojokerto!

TAG: #mojokerto
Sumber:

BERITA TERKAIT