header

Nonton Anime Demon Slayer Season 3 Eps 6, jadwal jam rilis Kimetsu no Yaiba sub indo di kuramanime, kuronime atau getsunime

Senin 15-05-2023 / 02:54 WIB


Nonton Anime Demon Slayer Season 3 Eps 6, jadwal jam rilis Kimetsu no Yaiba sub indo di kuramanime, kuronime atau getsunime

BURUHTINTA.co.id - Episode 6 season 3 Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba adalah kelanjutan dari episode sebelumnya di mana Tanjiro dan Genya berhasil mengalahkan iblis peringkat atas. Namun, episode tersebut berakhir dengan Genya menunjukkan tanda-tanda yang mencurigakan ketika dia melihat Tanjiro dengan air liur di mulutnya dan terlihat seperti iblis.

Banyak penggemar berspekulasi bahwa Genya sebenarnya adalah iblis, yang akan menjelaskan mengapa dia tidak mati dari luka yang dia terima. Namun, situasinya mungkin lebih kompleks, dan kita bisa berharap untuk mempelajari lebih lanjut tentang masalah ini di episode mendatang.


Selain itu, kita juga dapat melihat Tokiko berjuang dengan iblis peringkat atas nomor lima yang menunjukkan karya seni dan serangan anehnya. Sebagai karakter yang menarik, kita bisa berharap untuk belajar lebih banyak tentang Tokiko di akhir cerita.

Tentang tanggal rilis dan waktu rilis, belum ada informasi resmi tentang hal itu. Namun, kita bisa mengharapkan bahwa episode 6 akan rilis dalam waktu dekat dan akan tersedia di platform streaming terkait.

Bagi mereka yang ingin menonton episode 6 saat dirilis, bisa mencari informasi lebih lanjut tentang cara menontonnya di platform streaming. Dengan demikian, kita bisa mengantisipasi dengan baik apa yang akan terjadi di episode mendatang Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3.


×

Lanjut ….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT