header

Baca Komik Manhwa Quest Supremacy Bahasa Indonesia Chapter 86 87 88 89 90 91 92 93 Su-Hyeom dikianati, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Senin 15-05-2023 / 14:14 WIB


Baca Komik Manhwa Quest Supremacy Bahasa Indonesia Chapter 86 87 88 89 90 91 92 93 Su-Hyeom dikianati, pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Chapter 87 dari Quest Supremacy akan melanjutkan persaingan sengit antara sekolah Timur dan Barat untuk memperebutkan supremasi di distrik mereka. Dalam beberapa Chapter terakhir, situasinya semakin rumit karena pertarungan terus berlanjut. Namun, sangat menyenangkan melihat bahwa rencana Su-Hyeom akan datang dan ia akan bisa memenuhi janjinya kepada rekan-rekannya.

Namun, kehidupan Su-Hyeom tidaklah mudah dalam beberapa Chapter terakhir ini di manhwa karena keadaan terus memburuk. Semuanya mulai menjadi buruk ketika Bomi memberinya pengakuan, dan kemudian kejadian-kejadian sial terus menimpanya. Bomi diserang saat pulang ke rumah dan harus dirawat di rumah sakit karena luka serius.


Sebelum Su-Hyeom bisa menangani pelaku yang menyeChapterkan Bomi masuk rumah sakit, sekolah Timur menyerang dan menculik ahli strategi mereka. Su-Hyeom berjuang keras untuk memastikan bahwa mereka memenangkan pertarungan dan membuktikan janjinya kepada grup tersebut. Seluruh sekolahnya memberikan dukungan agar mereka bisa memenangkan pertarungan yang akan datang.

Chapter 86 Rekap

Chapter 86 dari Quest Supremacy menyeChapterkan kepala sekolah Timur pingsan di tempat yang aman, membuatnya terbangun dengan keterkejutan. Untuk sesaat, ia tidak yakin apa yang telah terjadi, tetapi kemudian ia dengan cepat mengumpulkan keberanian. Ia mengingat pertarungannya dengan Su-Hyeom dan bagaimana pemimpin Barat dengan mudah mengalahkannya. Kepala sekolah itu marah dan meninju meja.


×

Salah satu bawahannya memberikan laporan situasi, dan setelah mempertimbangkan semuanya, kepala sekolah menyimpulkan bahwa situasinya tidak menguntungkan mereka. Ketika ia ditanya tentang rencana dan strategi mereka, ia tidak memberikan jawaban apapun. Setelah jeda singkat, ia memutuskan agar mereka tetap berada di tempat dan terus berjalan apa pun yang terjadi.

Lanjut …..

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT