header

Baca Komik Manhwa Quest Supremacy Bahasa Indonesia Chapter 86 87 88 89 90 91 92 93 Su-Hyeom dikianati, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Senin 15-05-2023 / 14:14 WIB


Baca Komik Manhwa Quest Supremacy Bahasa Indonesia Chapter 86 87 88 89 90 91 92 93 Su-Hyeom dikianati, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Sementara itu, Su-Hyeon diberi penjelasan tentang apa yang terjadi ketika salah satu anggotanya bertengkar. Su-Hyeon bingung karena pria yang mencoba menghentikan anggotanya justru melarikan diri dengan perilaku yang mencurigakan. Ia merasakan bahwa situasinya semakin buruk dan ada kemungkinan masalah akan muncul dalam waktu dekat.

Chapter 87


Chapter 87 dari Quest Supremacy akan menampilkan pertarungan menuju klimaks saat dua anggota dari Barat bergabung dan bertarung melawan anggota dari Timur. Pertarungan ini akan menentukan nasib salah satu anggota penting dari kelompok tersebut.

Kita juga akan melihat plot pengkhianatan yang terungkap di balik layar. Karakter tinggi berambut perak telah bersekongkol dengan sekolah lain dan dikirim untuk mengkhianati Timur pada saat yang paling kritis. Namun, setelah melihat sisi lembut karakter tersebut dan seberapa jauh ia rela melangkah demi bawahannya, pertanyaannya adalah, apakah dia akan tetap pada rencananya?

Meskipun Su-Hyeom mungkin telah memiliki firasat tentang pengkhianatan yang akan terjadi, namun dia tidak mengetahui detailnya. Ia memiliki kepercayaan pada anggota timnya dan akan melakukan apa saja untuk memastikan keselamatan mereka serta masa depan kelompoknya.


×

Quest Supremacy Chapter 87 akan dirilis pada 21 Mei 2023.

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT