header

Arti dan sinopsis film Marrowbone movie, Jadwal bioskop trans tv hari ini

Kamis 29-12-2022 / 19:26 WIB


Arti dan sinopsis film Marrowbone movie, Jadwal bioskop trans tv hari ini

BUTUHTINTA.co.id - Marrowbone, salah satu film yang akan tayang di Bioskop Trans TV Kamis, (29/12/22) pukul 23.45 WIB di Trans TV.
Film ini dibintangi oleh Nicola Harrison, George MacKay, Mia Goth, Matthew Stagg, Anya Taylor Joy, dan Charlie Heaton. Sedangkan cerita dan sutradara film ini dilakukan oleh Sergio G Sanchez. Marrowbone termasuk film asli Spanyol yang tayang perdana pada 2017, dengan genre horor psikologis.
Berikut ini sinopsis dari film Marrowbone.

Cerita dimulai dari Rose, seorang ibu dengan ke empat anaknya (Jack, Jane, Billy, dan Sam) yang berusaha melarikan diri dari jangkauan suaminya Simon Fairbairn seorang pembunuh berantai. Mereka kabur ke Marrowbone yang merupakan pedesaan kecil di Inggris untuk menghindari ancaman bahaya dari ayahnya yang ingin membunuh ke empat anaknya. Marrowbone juga merupakan daerah tempat Rose menghabiskan masa kecilnya.


Baca juga: Sinopsis dan artinya London Has Fallen, Bioskop Trans TV Tayang 29 Desember 2022

Baca juga: Komik Nano Machine – synopsis jalan cerita chapter 138 139 140 141 142 dan 143

Di tempat baru, Rose meminta anaknya untuk hidup dengan bahagia,melupakan trauma dan kegetiran hidup di masa sebelumnya. Tetapi ternyata Rose sakit yang akhirnya membawanya kepada ajalnya.


×

Sebelum meninggal, Rose meminta kepada Jack (George MacKay), anak tertua untuk merahasiakan kematian dirinya sampai Jack berusia 21 tahun. Hal ini dimaksudkan agar Jack bisa tetap bersama dan menjaga ke tiga adiknya serta secara hukum menjadi wali yang legal bagi adiknya ketika usianya sudah mencapai 21 tahun, agar terbebas dari kejaran sang ayah. 

Lanjut ....

Sumber:

BERITA TERKAIT