header

Arti dan sinopsis film Marrowbone movie, Jadwal bioskop trans tv hari ini

Kamis 29-12-2022 / 19:26 WIB


Arti dan sinopsis film Marrowbone movie, Jadwal bioskop trans tv hari ini

Rose juga memberikan kotak berisi uang yang diambilnya dari suaminya. Kotak itulah yang menjadi salah satu penyebab ayah mengejar mereka.

Sepeninggal sang ibu, Jack dan ke tiga adiknya berusaha keras mematuhi pesan ibunya dan merahasiakan kematiannya dari orang-orang lainnya. Termasuk kepada teman dekat Jack, Allie (Anya Taylor-Joy) yang menjadi tetangga mereka. Mereka juga menutupi cermin di rumah karena sering muncul bayangan misterius di cermin tersebut.


Baca juga: Deretan Judul Film dan Jadwalnya yang Tayang di Bioskop Trans TV 26 Desember 2022 - 1 Januari 2023

Enam bulan setelah kematian sang ibu, Billy (Charlie Heaton) marah kepada Jack, karena hanya Jack yang boleh pergi ke kota untuk menjual kue buatan Jane dan berkesempatan bertemu Allie, sedang saudara-saudaranya harus menjauhkan diri dari orang lain dan tinggal di rumah saja guna menghindari pertanyaan tentang ketidak hadiran Rose.

Keadaan menjadi genting ketika Tom Porter, seorang pengacara, datang ke rumah mereka untuk memberikan dokumen pada Rose. Agar rahasia meninggalnya ibu tidak terungkap, Jane memalsukan tanda tangan Rose dan membayar sejumlah biaya yang diambilkan dari kotak uang Simon yang dicuri Rose dari suaminya.


×

Baca juga: Rebecca Klopper agama apa ? islam ! pacar sekarang fadly faisal

Belakangan diketahui ternyata Simon, sang ayah masih hidup dan mengejar mereka sehingga Jack bersaudara hidup dalam ketakutan. Selain itu, kain yang digunakan untukmenutupi cermintersingkap dengan sendirinya menampakkan bayangan yang membuat mereka sangat ketakutan.***

Sumber:

BERITA TERKAIT