header

Rebecca Klopper agama apa ? islam ! pacar sekarang fadly faisal

Rabu 28-12-2022 / 14:22 WIB


Rebecca Klopper agama apa ? islam ! pacar sekarang fadly faisal

BURUHTINTA.co.id -  Warganet banyak bertanya tentang latar belakang dan agama Rebecca Klopper setelah dikatakan bahwa dia berkencan dengan saudara ipar Vanessa Angel, yaitu Fadly Faisal.

Rebecca Ayu Putri Klopper adalah seorang aktris dan model yang berdarah Indonesia dan Australia. Dua puluh tahun lalu, ia lahir di Malang, Jawa Timur. Positif  Rebecca Klopper beragama.


Dia memulai bisnis pertunjukan dengan menjadi foto model untuk iklan. Ia mulai berakting di usia yang masih sangat muda dengan membintangi sejumlah film dan sinetron.

Baca juga: 9 Drama Korea yang Rilis Januari 2023, Mulai dari Crash Course in Romance Hingga Sequel The Joseon Psychiatrist 

Pada 2016, saat ia memerankan Sasha di sinetron Mermaid in Love, namanya mulai dikenal. Selain film dan sinetron, ia juga tampil di sejumlah judul FTV, seperti Jomblo Tapi Kepo (2017), Musuh Cinta Bebuyutannya Belum Berakhir (2019), dan Catatan Harianku: Cinta Palsu (2021).


×

Saat dituding sebagai orang ketiga dalam hubungan Junior Roberts dan Hanggini Purinda Retto, aktris tersebut sempat membuat heboh. Sebuah video ciuman keduanya menunjukkan bahwa sang aktor sedang berselingkuh.

Baca juga: Siapa Katy Louise Saunders? Aktris British yang Disebut Pacar Song Jong Ki

Baca juga: Jessica saudara kandung rebecca klopper, foto kompak dari balita

"Jeha (Hanggini) menunjukkan kepada Juju (Junior) video dia mencium Becca ketika dia membuat pilihannya. Juju menyingkir dengan mengatakan, 'Hanya berpura-pura, bercanda.' Ya, gila! Dia tidak cukup baik untuk kakakku. Hanya tampan, "***

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT