header

9 Drama Korea yang Rilis Januari 2023, Mulai dari Crash Course in Romance Hingga Sequel The Joseon Psychiatrist 

Selasa 27-12-2022 / 18:30 WIB


9 Drama Korea yang Rilis Januari 2023, Mulai dari Crash Course in Romance Hingga Sequel The Joseon Psychiatrist 

BURUHTINTA.co.id - 9 Drama Korea yang Rilis Januari 2023, Mulai dari Crash Course in Romance Hingga Sequel The Joseon Psychiatrist 

Pada Januari 2023, pecinta drama korea bakal mendapat tambahan daftar judul drakor baru yang rilis untuk ditonton, mulai dari Crash Course in Romance Hingga Sequel The Joseon Psychiatrist. 


Daftar drakor ini terdiri dari beberapa antara lain genre kerajaan, komedi, fantasi, romantis, hukum dan kriminal. Tetapi yang terbanyak adalah genre yang berkaitan dengan hukum dan kriminal yang berbalut romantisme.

1. Crash Course in Romance
Dibintangi oleh aktris Jeon Do Yeon dan aktor Jung Kyung Ho, drama romantis ini mengikuti pertemuan tak terduga antara kedua karakter tersebut. Bekerja bersama di bidang pendidikan swasta, mereka berdua memiliki kepribadian yang sangat berlawanan! Namun, siapa sangka mereka juga sangat cocok dengan satu sama lain?

2. Agency


×

Agency menceritakan tentang karakter wanita yang diperankan Lee Bo Young. Lahir dalam keluarga yang miskin, disini kita akan melihat perjuangannya mendapatkan kekayaan dan menjadi eksekutif wanita pertama di biro iklan besar.

Baca juga: Jessica saudara kandung rebecca klopper, foto kompak dari balita

3. Poong, The Joseon Psychiatrist Season 2
Poong, The Joseon Psychiatrist musim ke 2 dibintangi oleh aktor Kim Min Jae, yang kembali berperan sebagai tabib istana handal.  Poong, semula handal di bidang akupunktur sehingga dijuluki "Jarum Ilahi"kemudian banting setir menjadi psychiatris karena kehilangan kemampuan akupunkuturnya akibat trauma dengan kegagalannya dalam mengobati raja.

Baca juga: Pacar Song Jong Ki Hamil? Begini Pernyataan Resmi dari Agensi High Zium Studio

4. Brain Cooperation
Dibintangi oleh Jung Yong Hwa CNBLUE dan aktor Cha Tae Hyun, Brain Cooperation mengeksplorasi dinamika komedi antara ahli saraf yang serius dan detektif yang disalahpahami saat mereka memecahkan kasus kriminal bersama.

5. Season of Kkok Du

Season of Kkok Du bercerita tentang cinta terlarang antara malaikat maut dan manusia. Aktor Kim Jung Hyun berperan sebagai Kkok Du, malaikat maut yang jatuh cinta pada manusia. Kkok Du melakukan perjalanan ke dunia manusia setiap sembilan puluh sembilan tahun untuk merasuki manusia dan melakukan tugasnya untuk mencabut nyawa manusia yang sudah sepantasnya mati. Tetapi, ketika merasuki satu manusia tertentu, ia jatuh cinta pada seorang tabib wanita yang diperankan oleh Lim Soo Hyang.

Lanjut

Sumber:

BERITA TERKAIT