header

9 Drama Korea yang Rilis Januari 2023, Mulai dari Crash Course in Romance Hingga Sequel The Joseon Psychiatrist 

Selasa 27-12-2022 / 18:30 WIB


9 Drama Korea yang Rilis Januari 2023, Mulai dari Crash Course in Romance Hingga Sequel The Joseon Psychiatrist 

6. Moving
Moving bercerita tentang tiga orang siswa sekolah menengah yang memiliki kemampuan khusus, tetapi mereka membutuhkan perlindungan dari orang tua mereka agar kemampuan tersebut tidak digunakan oleh orang lain. Drama Korea ini diadaptasi dari webcomic yang ditulis oleh Kang Full.

7. Payback


Payback dibintangi oleh aktor Lee Sun Kyun dan aktris Moon Chae Won, bercerita tentang perjuangan pemeran utama dalam usahanya untuk menjatuhkan kartel uang yang didukung oleh hukum.

Baca juga: Nonton dan download film zombieland imdb idlix sub indo, aksi Emma Stone

8. Run Into You


×

Kembali ke masa 1987 dalam drama Run Into You, karakter utama yang diperankan oleh aktor Yoon Hae Joon dan aktris Jin Ki Joo akhirnya bekerja sama saat dia mencoba menyelesaikan kasus pembunuhan dan dia menghentikan orang tuanya untuk menikah. Mereka menyadari bahwa kedua hal itu entah bagaimana terhubung.

Baca juga: Dinilai melanggar nilai islam, Pemerintah Taliban di Afghanistan melarang perempuan untuk kuliah

9. Can We Be Strangers?

Aktris Kang So Ra dan aktor Jang Seung Jo berperan sebagai pasangan suami istri yang karena sesuatu hal bercerai. Tetapi dikarenakan profesi mereka sebagai pengacara, keduanya sering berhubungan kembali dengan berbagai macam cara, dan suatu kasus bahkan membuat mereka bekerja sama.***

Sumber:

BERITA TERKAIT