header

Para God Knight: Penegak Hukum yang Kuat di Mary Geoise

Selasa 16-05-2023 / 17:50 WIB


Para God Knight: Penegak Hukum yang Kuat di Mary Geoise

BURUHTINTA.co.id - God Knight, tuh kelompok yang dipekerjakan sama Pemerintah Dunia, mereka tuh operasi di Mary Geoise. Menurut Laksamana Armada Sakazuki, mereka tuh penegak hukum di Tanah Suci yang lebih keren daripada Marinir.

Dibilang God Knight jumlahnya paling nggak sembilan orang deh. Meskipun kita nggak tahu pasti seberapa kuat mereka secara kolektif, tapi menurut Sakazuki, mereka suka ikut campur urusan yang ada hubungannya sama Mary Geoise dan itu buat Marinir jadi repot. Terutama nih, mereka punya yurisdiksi atas masalah-masalah yang ada perselisihan di antara Bangsawan Dunia.


Selain itu, Monkey D. Dragon dan Emporio Ivankov ngebolehin bahwa para God Knight bisa dipanggil buat nanggepin aksi berbahaya Tentara Revolusioner ke Pemerintah Dunia. Kayak serang ibu kota mereka, nyatain perang, dan nyerang suplai ke Mary Geoise. Mereka berpikir kalo God Knight mungkin ngejar Sabo secara khusus, soalnya Sabo kan jadi simbol harapan baru buat negara-negara yang memberontak. Menurut Dragon, ini bisa jadi tanda bahwa pertempuran sebenarnya bakal terjadi buat Tentara Revolusioner, jadi ngasih petunjuk tentang kekuatan para God Knight.

God Knight juga terlibat pas Tentara Revolusioner serang Mary Geoise, mereka yang nangani penyelidikan pembunuhan Saint Charlos dan urusan Mjosgard yang diklaim terlibat dalam pelarian tersangka.

Selain God Knight, di Mary Geoise juga ada kelompok lain yang keliatannya beda dari Pengawal Kerajaan yang pake baju besi. Mereka tuh keliatannya nemenin dan ngelayanin Bangsawan Dunia kalo mereka jauh dari Mary Geoise. Hubungan antara dua kelompok ini, kalo memang ada, masih belum diketahui.


×

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT