header

Jadwal Film Trans TV Hari Ini Angel Has Fallen, Berikut Ini Sinopsis dan Alur Ceritanya

Jumat 30-12-2022 / 17:30 WIB


 Jadwal Film Trans TV Hari Ini Angel Has Fallen, Berikut Ini Sinopsis dan Alur Ceritanya

Dalam serangan drone itu, semua rombongan dan pengawal Presiden AS tewas, Banning yang berusaha melindungi Presiden AS selamat meskipun mereka berdua terluka. Tetapi, luka-luka yang dialami Presiden AS sangat parah sehingga menyebabkan dia tak sadarkan diri.

FBI menyelidiki serangan drone tersebut, tetapi oleh seorang agen FBI Helen Thompson (Jada Pinkett Smith), Banning dicurigai terlibat. Bukti-bukti yang ditemukan mengarah pada Banning sebagai pelakunya.


Baca juga: Apakah Es Krim Mixue Halal? Ini Penjelasan MUI dan Manajemen Mixue

Baca juga: Alasan Dibalik Murahnya Harga Es Krim Mixue yang Sedang Menjamur di Gerai Waralaba

Masalah Banning bertambah pelik ketika Wakil Presiden Martin Kirby (Tim Blake Nelson) yang menggantikan tugas presiden mengatakan pada media bahwa Banning adalah pihak yang bertanggung jawab atas serangan drone tersebut dan menjadi mata-mata Rusia.


×

Banning ditangkap dan dibawa ke pusat penahaan. Tetapi dalam perjalanan ke pusat penahanan, Banning disergap. Banning menyadari dirinya dijebak dan dijadikan kambing hitam atas upaya penggulingan kekuasaan Presiden AS. Banning meloloskan diri guna berupaya membersihkan namanya dari tuduhan itu dan mencari pelaku yang menjebaknya. ***


Sumber:

BERITA TERKAIT