header

Vina Garut meninggal kapan: Sabtu, 7 September 2019

Selasa 23-05-2023 / 21:00 WIB


Vina Garut meninggal kapan: Sabtu, 7 September 2019

Vina Garut: Viral Gila! Gegara Video, Drama, dan Gugatan!

Gan, siapa yang gak kenal sama Vina Garut? Video viral tahun 2019 lalu udah bikin heboh gila-gilaan, bro! Ceritanya, Vina Garut ini jadi bintang video panas yang melibatkan lebih dari satu cowok, jadi sensasi banget deh!


Tapi, ada kabar gak enak nih. Pengacara si Vina Garut, Asri Vidya Dewi, ngomong kalau kliennya ada kecenderungan pengen bunuh diri. Serem banget, ya? Hasil tes psikologis bilang begitu, katanya sih.

Asri juga bilang kliennya gak boleh diingetin terus-terusan sama kejadian itu. Maklum, bisa bikin keinginan buruk muncul lagi. Asri juga nambahin kalo secara fisik si Vina Garut sehat, udah dites darah juga, hasilnya negatif HIV. Tinggal nunggu hasil tes lainnya aja.

Di sisi lain, Jaksa Penuntut Umum (JPU) yakin banget kalo Vina Garut ini bukan korban. Mereka bilang kalo si Vina emang terlibat dalam video itu, jadi gak bisa disebut korban deh. Sidangnya pun mesti ditunda, soalnya belum semua saksi ahli hadir.


×

Nah, video yang bikin heboh itu sekarang lagi diperiksa sama polisi di Mabes Polri. Ternyata, ada 113 video, bro! Sebagian besar berisi adegan seks antara si Vina sama cowok bernama R. Tapi, ada juga video yang melibatkan orang lain, seru banget!

Tapi ceritanya jadi makin rumit, R yang merupakan tersangka utama di kasus ini tiba-tiba meninggal dunia. Dia mantan suami si Vina, lho. Kejadiannya pada Jumat pagi, setelah R menjalani perawatan karena sakit. Jadi, misteri di balik video-video itu makin bikin penasaran, bro!

Gak berhenti sampai di situ, Vina Garut juga bikin gugatan ke Mahkamah Konstitusi. Dia ngerasa jadi korban eksploitasi seksual dan perdagangan orang yang dilakukan almarhum suaminya. Tapi sayangnya, dia malah divonis bersalah sama Pengadilan Negeri Garut dengan hukuman penjara dan denda yang lumayan berat.

Drama Vina Garut ini masih terus berkembang, bro! Gak sabar nunggu kabar selanjutnya deh. Tetep stay tuned di sini biar gak ketinggalan berita sensasi yang lagi panas!

TAG: #garut
Sumber:

BERITA TERKAIT