header

LeBron James: Rollercoaster Karir, Frustrasi, dan Masa Depan yang Misterius

Rabu 24-05-2023 / 21:35 WIB


LeBron James: Rollercoaster Karir, Frustrasi, dan Masa Depan yang Misterius

BURUHTINTA.co.id - Bro, gue mau cerita nih tentang LeBron James, si bintang NBA yang karirnya kayak naik rollercoaster. Gue yakin lu juga pada ngeh, pada bulan Februari dia berhasil memecahkan rekor skor individu NBA. Tapi setelah itu, dia jadi kayak lagi mikir-mikir gitu, baperan gitu deh.

LeBron itu gambarin dua dekade di NBA kayak rollercoaster, loh. Dia bilang, "Kayak perjalanan seru gitu, lu turun terus pengen lagi. Karir gue kayak gitu juga. Kadang perut lu turun, lu teriak-teriak, kadang lu sampe gak bisa bernapas. Tapi tetep aja lu pengen ngulang lagi." Wuih, emang kerasa banget perasaan dia, ya?


Terus, dia juga klarifikasi gitu, "Gue gak bakal kemana-mana sih. Tapi kedengerannya kayak gitu sih. Gue mau nyari makanan, minum anggur, terus minum Lobos. Gue mungkin juga gak bakal tidur malem ini. Jadi, ntar gue liat kalian semua kalo gue liat kalian semua. Semoga kalian juga asik-asik aja."

Tapi setelah malam pemecahan rekor itu, ada banyak yang bikin James kaget banget, bro. Pas waktu batas perdagangan, timnya Los Angeles Lakers, yang dari awal musim cuma menang 2 kali dari 10 pertandingan, mereka ngirim Russell Westbrook dan ubah-ubah daftar pemain mereka. Trus mereka juga ngebuat perubahan besar-besaran dalam sejarah NBA baru-baru ini. Mereka punya momentum bagus sampai final Wilayah Barat, tapi sayangnya mereka disapu bersih 4-0 sama Denver Nuggets. Eh, tapi jangan salah, Lakers mainnya jauh lebih baik daripada hasilnya, bro. James dan timnya berjuang habis-habisan lawan Nuggets yang udah diunggulkan sebagai juara. Mereka cuma kalah 4 pertandingan dengan selisih total cuma 24 poin doang, bro. Walo tim Nuggets mereka sekelas banget dan energinya ga ada habisnya, terlalu berat buat Lakers yang udah capek-capek berjuang sampe berbulan-bulan cuma buat masuk ke playoff.

Nah, yang bikin kaget lagi, setelah pertandingan itu, James keliatan banget frustasi dan lelah, loh. Dia ngomong gitu setelah pertandingan, "Gue gatau, gue beneran gatau. Gue ada banyak hal yang harus dipikirin, jujur aja. Gue cuma mau lanjut main basket aja... Ada banyak hal yang harus gue pikirin." Terus dia juga bilang ke Dave McMenamin dari ESPN, dia bahkan nyinggung soal pensiun, padahal dia selama ini nolak banget pilihan itu.


×

Gimana enggak frustrasi, bro? James yang udah umur 38 tahun, dia ngeluarin semua kemampuannya di Game 4 lawan Nuggets.***

TAG: #basket
Sumber:

BERITA TERKAIT