header

Nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku sub indo Episode 8 9 10 11 12 Cain belajar Sihir, pantau di moenime atau gomunime

Jumat 26-05-2023 / 21:27 WIB


Nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku sub indo Episode 8 9 10 11 12 Cain belajar Sihir, pantau di moenime atau gomunime

Meskipun begitu, kami memiliki informasi lain tentang "Chronicles of an Aristocrat Reborn in Another World" Episode 9 yang akan datang, seperti tanggal rilis dan ketersediaannya untuk ditonton. Terakhir, kami akan memberi tahu di mana Anda dapat menonton episode tersebut setelah dirilis.

Jadi, tanpa basa-basi, mari kita telusuri semua detail mengenai "Chronicles of an Aristocrat Reborn in Another World" Episode 9 yang akan datang. Namun sebelum itu, mari kita mengingat kembali peristiwa terbaru dalam episode sebelumnya.


Episode 8 – Rekap

Episode 8 dari "Chronicles of an Aristocrat Reborn in Another World", berjudul "The Royal Academy", mengikuti kisah Cain saat mengikuti ujian masuk ke Royal Academy.

Ujian tersebut dimulai dengan tes masuk, di mana Cain berhasil menghancurkan penghalang magis dan menjalani beberapa pertarungan pedang dengan Claude, yang berakhir dengan hasil imbang. Rex mengingatkan Cain tentang pentingnya menghadiri ujian sebagai orang biasa, meskipun dia memiliki kemampuan yang luar biasa.


×

Hasil ujian mengungkapkan bahwa Cain mendapatkan nilai sempurna secara alami dan dipilih untuk memberikan pidato selama orientasi. Rex juga memberikan pidato yang berfungsi sebagai peringatan bagi mantan pangeran untuk tidak menyebabkan masalah di akademi lagi.

Lanjut …….

TAG:
Sumber: