header

Nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku sub indo Episode 8 9 10 11 12 Cain belajar Sihir, pantau di moenime atau gomunime

Jumat 26-05-2023 / 21:27 WIB


Nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku sub indo Episode 8 9 10 11 12 Cain belajar Sihir, pantau di moenime atau gomunime

Cain memutuskan untuk mempelajari petualangan, sihir, dan ramuan sihir, sementara teman-temannya, Telestia dan Sutra, memilih bidang studi yang berbeda. Keputusan ini diharapkan akan memberikan keuntungan jangka panjang bagi Cain.

Cain melihat bahwa teman masa kecilnya, Parma, sedang diintimidasi oleh Habit, dan dia segera melompat untuk menyelamatkannya.


Setelah menyadari bahwa Parma adalah temannya, Habit melarikan diri, tetapi Cain bersumpah akan melindungi Parma dan memastikan dia mendapatkan perlindungan yang dia butuhkan. Telestia dan Silk kemudian datang dan berteman dengan Parma, menjanjikan untuk membantu dan mengajari Cain dalam petualangannya.

Kemudian, Cain menerima pesan rahasia dengan metode psikis yang membimbingnya ke perpustakaan. Di sana, dia bertemu dengan seorang pria asing yang mengetahui identitas asli Cain dari Bumi.

Pria tersebut teleportasi Cain ke tempat yang tidak diketahui, meninggalkan banyak pertanyaan tentang masa depan Cain dan bagaimana identitasnya akan mempengaruhi perjalanan selanjutnya.


×

Dengan demikian, episode ini memberikan perubahan dan tantangan baru bagi Cain, membawa cerita ini ke arah yang menarik. Penggemar sangat bersemangat untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya dalam "Chronicles of an Aristocrat Reborn in Another World".

TAG:
Sumber: