header

Bikin Heboh di Panggung Konser! Tinggi Anya Geraldine 1.77 m dan Kelahiran Ariel Noah

Sabtu 27-05-2023 / 15:45 WIB


Bikin Heboh di Panggung Konser! Tinggi Anya Geraldine 1.77 m dan Kelahiran Ariel Noah

BURUHTINTA.co.id - Ariel NOAH, yang dikenal sebagai penyanyi ternama, baru-baru ini menjadi viral dalam konser terbarunya. Nazril Irham, nama lengkap Ariel, sengaja memanggil Anya Geraldine yang kebetulan menjadi salah satu penontonnya. Momen menarik terjadi saat Anya Geraldine menuruti panggilan Ariel dan membuatnya tersipu malu.

"Anya mana, Anya? Sini naik panggung!" seru Ariel NOAH ketika sedang menggelar konser. Penonton lain pun langsung mendorong Anya Geraldine dengan sorakan yang menyertainya. Meskipun awalnya ragu, Anya Geraldine akhirnya mengatasi keraguannya dan melangkahkan kakinya menuju panggung.


"Aku sangat malu dalam momen ini, terima kasih ya @arielnoah, kejutannya membuatku grogi dan belum bisa melakukan apa pun sudah dipanggil.. luar biasa!" ucap Anya Geraldine melalui unggahan foto dan video saat berada di panggung bersama Ariel Noah.

Sebagaimana diketahui, Anya Geraldine adalah salah satu penggemar berat Ariel NOAH. Momen Anya diajak naik panggung oleh Ariel NOAH ini mencuri perhatian penonton dan netizen di media sosial.

Sebelum semakin penasaran, berikut adalah liputan mengenai momen viral saat Ariel NOAH dan Anya Geraldine tampil bersama yang diambil dari akun Instagram @anyageraldine, pada Sabtu (27/5/2023).


×

Kelahiran Ariel Noah
Ariel, yang akrab disapa oleh Nazril Irham, adalah vokalis dari grup band Indonesia NOAH. Dia adalah anak ketiga dari pasangan Nazrul Irphan dan Darlina Darwis, lahir pada tanggal 16 September 1981 di Pangkalan Brandan, Langkat, Sumatera Utara.

Lanjut ………

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT