header

Profil dan Karakter Koji dalam Anime Lookism: Sang Hacker Jenius

Sabtu 27-05-2023 / 22:26 WIB


Profil dan Karakter Koji dalam Anime Lookism: Sang Hacker Jenius

BURUHTINTA.co.id - Dalam Anime Lookism, Kouji (코우지) adalah seorang siswa di departemen ilmu komputer Sekolah Menengah J. Dia juga merupakan salah satu dari Sepuluh Jenius di sekolah tersebut. Koji memiliki penampilan dengan rambut ungu dan mata hitam, dan sering terlihat mengenakan pakaian santai.

Kepribadian Kouji yang percaya diri terkadang melebihi batas, namun kemampuannya sebagai seorang hacker jenius tidak pernah mengecewakan. Dia memiliki hubungan dekat dengan Crystal Choi, meskipun tidak jelas apakah mereka benar-benar berteman.


Dalam cerita, Crystal meminta bantuan Kouji untuk melacak lokasi ponsel Daniel. Meskipun Kouji melakukannya, dia juga memberikan saran kepada Crystal untuk mempertimbangkan kembali lamarannya, bahkan mungkin memintanya untuk membantunya masuk ke SMA Jae Won.

Ketika masuk tahun kedua di sekolah, Kouji memasuki jurusan ilmu komputer di Sekolah Menengah J. Dia menjelaskan bahwa dia meminta bantuan Crystal untuk masuk ke "sekolah sampah" karena sering bertemu dengan Jay dan uang. Dalam upacara pembukaan, Kouji mencoba mengganti rekaman kuliah kepala sekolah dengan video pornografi.

Kouji juga terlibat dalam penciptaan rekening bank palsu bersama Jiho dan teman-temannya di kafe komputer. Mereka bekerja sama untuk menemukan lokasi Jin Jang dan membantu Vasco mendapatkan kembali rekening banknya.


×

Sebagai bagian dari Afiliasi Pekerja ke-4, setelah tubuh lama Daniel dan dua anggota baru Hostel dikurung, Daniel dan Warren berharap Kouji dapat membantu mereka memasuki gedung tersebut.

Kouji merupakan karakter yang keren dan memiliki keahlian hacking yang luar biasa, menjadikannya salah satu tokoh menarik dalam Lookism.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT