header

Profil dan Karakter Kim Hyeeun dalam Anime Lookism

Senin 29-05-2023 / 02:15 WIB


Profil dan Karakter Kim Hyeeun dalam Anime Lookism

BURUHTINTA.co.id - Heather Kim (κΉ€ν˜œμ€ Kim Hyeeun) adalah karakter minor yang ditampilkan dalam Lookism. Dia adalah kekasih Eli Jang dan ibu dari Yenna.

Heather adalah teman Sally Park, dan salah satu dari sedikit yang tahu dia adalah seorang yatim piatu. Mereka dulu pergi ke sekolah yang penuh sesak bersama Olly Wang. Heather menjadi tertarik pada Eli Jang dan berencana mengunjunginya setelah sekolah.


Heather jatuh cinta pada Eli saat mengunjunginya. Dia ingin mendorongnya untuk tidak mencuri dan menjadi orang yang lebih bahagia. Dia berbagi impian menjadi penata rambut dengan Eli, dan akhirnya mereka tidur bersama. Akibatnya, Heather hamil.

Ketika ibu Heather datang menjemputnya, dia mencoba memberitahu Sally bahwa dia tidak mengeluh, tetapi Sally tidak mau mendengarnya. Dia meminta bantuan Olly, tetapi dia hanya membuat segalanya semakin buruk dengan mengelabuinya agar berpikir bahwa Eli ingin dia melakukan aborsi. Tanpa ada yang bisa dia curahkan, dia memutuskan pergi ke klinik ginekologi ketika tiba-tiba mulas. Sayangnya, dia meninggal dalam kejadian tersebut.

Setelah kematian Heather, asrama menjadi kacau. Ibu Heather menyalahkan Eli atas kematian putrinya dan berbohong bahwa dia telah mendorong Heather untuk melakukan aborsi. Anggota asrama yang tersisa meratapi kematian Heather kecuali Olly, yang tidak menunjukkan penyesalan. Eli kemudian menjadi penata rambut untuk mewujudkan impian Heather.***


TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT