header

Drama pacaran lee jong suk dan iu, agensi biodata dating mantan pacar nama asli instagram

Minggu 01-01-2023 / 10:18 WIB


Drama pacaran lee jong suk dan iu, agensi biodata dating mantan pacar nama asli instagram

Lee Jong-Suk sinyal sosok pacar pada pidato MBC Drama Awards

Ketika Lee Jong-Suk menyampaikan pidato di acara MBC Drama Awards karena memenangkan piala Daesang. Dalam pidato tersebut, Lee Jong-Suk mengatakan sedang mencintai seseorang.


Seperti dilansir Spotv News pada 1 Januari 2023, Lee Jong-Suk mengatakan, “Setelah saya menyelesaikan wajib militer, saya memiliki banyak kekhawatiran dan ketakutan, tetapi seseorang membantu saya sehingga bisa berpikir dengan cara baik dan menjadi positif." Dia kemudian berkata, "Terima kasih telah menjadi sangat keren sepanjang waktu. Aku ingin kamu tahu bahwa aku selalu mencintaimu. Aku sangat memikirkanmu."

Baca juga: Yang Min Suk ceo YG Entertainment bantah BLACKPINK pindah agensi

Dispatch Memberikan Bukti Kencan Lee Jong-Suk dan IU


×

Dispatch langsung memberi tahu semua orang, bahkan sebelum 24 jam berlalu sejak Lee Jong-Suk mengucapkan kode tersebut. Keesokan harinya, Dispatch merilis bukti kencan IU dan Lee Jong Suk ke Jepang, seolah-olah dia sudah mengetahuinya sejak lama dan melakukan penelitiannya. Bahkan bukti perjalanan dari mana saja, lewat mana saja, dan ke mana saja, dengan segala detailnya.

Baca juga: Twibbon Tahun Baru 2023, mixue cara bikin - membuat di twibbonize & canva

Mengkonfirmasi agensi

Tidak lama setelah Dispatch melaporkan temuannya, agensi IU, EDAM Entertainment, dan agensi Lee Jong Suk, HighZium Studio, menyatakan bahwa keduanya berkencan. Agensi juga mengatakan bahwa mereka telah bersama selama lebih dari empat bulan.

Ini adalah berita bagus, karena kedua artis ini dipuji atas karya mereka yang luar biasa. IU dan Lee Jong-Suk patut berbangga.***

Sumber:

BERITA TERKAIT