header

Profil Finn Ames dalam Anime Mashle: Si Ganteng Bertangan Besi

Kamis 01-06-2023 / 11:45 WIB


Profil Finn Ames dalam Anime Mashle: Si Ganteng Bertangan Besi

Sihir dan Kemampuan

Changeas (チェンジズ, Chenjizu): Sihir khas Finn yang memungkinkannya menukar posisi dengan target yang ditentukan. Dengan penggunaan yang tepat, sihir ini memungkinkan Finn untuk melarikan diri dari pertempuran.

Kaldo Gehenna, seorang Divine Visionary, mengakui kegunaan Changeas dan melihat potensinya. Selain itu, sihir ini juga memiliki potensi penyembuhan luka. Finn juga mampu menggunakan sihir ini dalam pertempuran dengan efektif. Dengan menggunakan Changeas pada saat yang tepat, Finn dapat menghadapi serangan dari banyak musuh dengan menukar tempat mereka, memaksa mereka saling melukai.


Changeas Secondth: Butterfly Sanitatem (チェンジズ・セコンズ 「バタフライ・サニタテムズ」, Chenjizu Sekonzu「Batafurai Sanitatemuzu」): Bentuk kedua dari sihir Changeas yang dimiliki oleh Finn. Sihir ini memanggil entitas berbentuk kupu-kupu raksasa yang memiliki kemampuan penyembuhan dan berbagi kekuatan sihir Finn dengan targetnya. Entitas tersebut menghasilkan serangkaian kupu-kupu ajaib yang mengelilingi target dan menerapkan kekuatan penyembuhan pada mereka. Finn juga dapat terus-menerus menyembuhkan target dengan sihir ini.

Quientus: Mantra dasar yang menenangkan target dan membuat mereka diam. Finn belajar mantra ini dari Lance Crown selama pelajaran bersamanya. Mantra ini sering digunakan untuk membuat Mandragora tertidur, sehingga sangat berguna dalam pembuatan ramuan.

Nalcos (ナルコス, Narukosu): Mantra dasar yang melepaskan proyektil sihir ke target yang ditentukan.


×

Kekuatan Sihir yang Kuat: Awalnya memiliki tingkat kekuatan sihir yang biasa-biasa saja, Finn mengalami peningkatan setelah membangkitkan garis sihir kedua selama pertarungan antara Rayne dan Delisaster. Ia juga mampu melepaskan jumlah besar kekuatan sihir tanpa bantuan tongkat, seperti yang terlihat dalam pertarungan melawan Delisaster di mana ia menggunakan kemampuan ini untuk merebut kembali tongkatnya.

Lanjut ……………..

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT