header

Profil dan Karakter Rayne Ames: Divine Visionary yang Dingin dan Kuat di Komik dan Anime Mashle

Sabtu 03-06-2023 / 23:07 WIB


Profil dan Karakter Rayne Ames: Divine Visionary yang Dingin dan Kuat di Komik dan Anime Mashle

Rayne mulai menghadiri Easton Magic Academy dua tahun sebelum cerita dimulai dan telah mencapai prestasi yang luar biasa sejak saat itu, menjadi salah satu siswa terbaik di sekolah.

Peran dalam Cerita:

  1. Busur Pendaftaran Easton:

Rayne diresmikan sebagai Divine Visionary baru di Easton Magic Academy setelah mencapai pencapaian yang luar biasa. Dia diangkat menjadi bangsawan dan diberi hadiah berupa sejumlah besar uang.

  1. Busur Magia Lupus:

Rayne kembali ke Akademi setelah perjalanan singkatnya dan menemukan saudara laki-lakinya, Finn, serta Dot yang terluka di bawah tanah. Dia menyelamatkan mereka dan kemudian berhadapan dengan Forth Fang, salah satu musuh mereka. Rayne menunjukkan kejamannya pada musuh-musuhnya dan menggunakan kekuatan sihirnya dengan keahlian yang luar biasa.

  1. Busur Eksekusi:

Ketika Mash, seorang teman sekelasnya, diadili karena tidak dapat menggunakan sihir, Rayne muncul bersama Kepala Sekolah dan meminta agar Mash diampuni. Dia mengakui bahwa Mash telah membuktikan dirinya dapat dipercaya.


×

Kekuatan dan Kemampuan: Rayne memiliki kemampuan sihir yang luar biasa sebagai Divine Visionary dan triple-liner. Dia dapat memanggil pedang-pedang melalui sihirnya, yang dikenal sebagai Partisan. Kemampuannya yang paling kuat adalah ketika dia memanggil Ares, dewa perang, yang memberinya kekuatan dan keterampilan sihir yang jauh melampaui kekuatan siswa lainnya. Rayne juga memiliki Arachnabus, seekor laba-laba berkaki delapan yang dapat menilai kekuatan sihir musuhnya.

Lanjut ………….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT