header

Pemain The Idol: Jennie Ruby Jane BLACKPINK sebagai Dyanne, Lily-Rose Depp sebagai Jocelyn, Abel Tesfaye a.k.a The Weeknd sebagai Tedros, Troye Sivan sebagai Xander

Senin 05-06-2023 / 15:27 WIB


Pemain The Idol: Jennie Ruby Jane BLACKPINK sebagai Dyanne, Lily-Rose Depp sebagai Jocelyn, Abel Tesfaye a.k.a The Weeknd sebagai Tedros, Troye Sivan sebagai Xander

Jane Adams sebagai Nikki:

Jane Adams, seorang aktris berpengalaman yang telah tampil dalam berbagai film seperti "Eternal Sunshine of the Spotless Mind," akan berperan sebagai Nikki, seorang eksekutif label rekaman yang terlibat dalam perjalanan karier Jocelyn. Adams akan membawa kecerdasan dan kompleksitas pada karakter yang dia perankan.


Jennie Ruby Jane sebagai Dyanne:

Anggota grup K-Pop terkenal, BLACKPINK, Jennie Ruby Jane akan membuat debut aktingnya dalam "The Idol" dengan nama panggung Jennie Ruby Jane. Ikon K-Pop yang penuh talenta ini akan memerankan Dyanne, salah satu penari cadangan Jocelyn dan teman dekatnya.

Rachel Sennott sebagai Leia:


×

Rachel Sennott, yang telah mencuri perhatian dalam film-film seperti "Shiva Baby," akan memainkan peran Leia, sahabat dan asisten Jocelyn. Sennott akan memberikan nuansa kecerdasan dan kejutan pada karakter yang kompleks ini.

Dengan jajaran pemain yang berbakat dan berpengalaman ini, "The Idol" dijamin menjadi serial yang memikat dan penuh dengan kejutan. Kami tak sabar untuk menyaksikan penampilan mereka dalam drama gelap yang dihadirkan oleh HBO dan The Weeknd.

Hari Nef sebagai Talia:

Hari Nef akan memerankan karakter bernama Talia, seorang reporter dari Vanity Fair yang bertugas membuat profil tentang Jocelyn. Nef, yang sebelumnya tampil dalam serial seperti "And Just Like That," "The Marvelous Mrs. Maisel," "Assassination Nation," dan "Meet Cute," akan membawa kepiawaian aktingnya ke dalam peran ini.

Da'Vine Joy Randolph sebagai Destiny:

Da'Vine Joy Randolph akan memerankan karakter Destiny, seorang co-manager Jocelyn yang bekerja bersama Chaim. Randolph, yang telah tampil dalam serial seperti "High Fidelity" Hulu, "Only Murders in the Building," dan "The Lost City," akan memberikan kehadiran yang kuat pada karakter yang dimainkannya.

Lanjut …………..

Sumber:

BERITA TERKAIT