header

Pemain The Idol: Jennie Ruby Jane BLACKPINK sebagai Dyanne, Lily-Rose Depp sebagai Jocelyn, Abel Tesfaye a.k.a The Weeknd sebagai Tedros, Troye Sivan sebagai Xander

Senin 05-06-2023 / 15:27 WIB


Pemain The Idol: Jennie Ruby Jane BLACKPINK sebagai Dyanne, Lily-Rose Depp sebagai Jocelyn, Abel Tesfaye a.k.a The Weeknd sebagai Tedros, Troye Sivan sebagai Xander

Eli Roth sebagai Perwakilan Bangsa:

Eli Roth, seorang pembuat film terkenal, juga akan tampil dalam serial ini sebagai Perwakilan Bangsa Hidup, yang bekerja dengan Jocelyn dalam album berikutnya. Roth, yang memiliki pengalaman akting dalam film-film seperti "Rock of Ages," "Don't Look Up," dan "Inglorious Basterds," akan membawa kecerdasan dan kehadiran yang menarik pada peran ini.


Suzanna Son sebagai Chloe:

Suzanna Son akan memerankan karakter Chloe, salah satu pengikut Tedros. Son, yang dikenal karena perannya dalam film "Red Rocket," akan memberikan nuansa unik pada karakternya.

Hank Azaria sebagai Chaim:


×

Hank Azaria akan memerankan karakter Chaim, co-manager Jocelyn. Azaria, yang paling dikenal karena peran suaranya dalam "The Simpsons," juga telah tampil dalam sejumlah film dan acara TV seperti serial "Night at the Museum," "Brockmire," dan "Friends."

Tyson Ritter (peran belum diketahui):

Frontman dari The All-American Rejects, Tyson Ritter, akan berperan dalam "The Idol," meskipun peran yang dia mainkan belum diketahui. Ritter, yang juga telah menunjukkan bakat aktingnya dalam film seperti "The House Bunny," "Preacher," dan "Parenthood," akan memberikan kejutan dengan penampilannya.

Dengan kehadiran para pemain ini, "The Idol" semakin menarik dan menjanjikan. Kita dapat menantikan penampilan mereka yang luar biasa dalam seri ini yang dikembangkan oleh HBO dan The Weeknd.

Sumber:

BERITA TERKAIT