header

Streaming Nonton dan Download Batch Golden Kamuy sub indo Season 4 Episode 9 10 11 12 13 14 15 16 Tsurumi mengancam Tanigaki, pantau di nanime nekonime otakudesu oploverz plus atau oplovers

Senin 05-06-2023 / 21:45 WIB


Streaming Nonton dan Download Batch Golden Kamuy sub indo Season 4 Episode 9 10 11 12 13 14 15 16 Tsurumi mengancam Tanigaki, pantau di nanime nekonime otakudesu oploverz plus atau oplovers

BURUHTINTA.co.id - Dalam episode 9 Golden Kamuy Season 4, kita melihat Inkarmat sedang mengandung anak Gejirou Tanigaki. Tsurumi memanfaatkan situasi ini dengan menahan Inkarmat sebagai tawanan, memaksa Tanigaki untuk membawa Asirpa kepadanya. Namun, kita tidak dapat memastikan bahwa anak yang ada di dalam kandungan Inkarmat adalah dari Tanigaki. Mengingat Tsurumi adalah seorang ahli manipulasi, dia mungkin melakukan apa pun yang diperlukan untuk mencapai tujuannya.

Episode Golden Kamuy yang terbaru ini kembali menarik dan menegangkan. Musim keempat terus meningkat setiap episodenya, memberikan wawasan lebih dalam tentang karakter-karakter dalam cerita. Namun, kita harus mempersiapkan diri bahwa kita tidak akan menikmati Golden Kamuy setiap minggu, karena musim keempat ini hanya akan terdiri dari 13 episode. Sampai saat ini, belum ada pengumuman resmi mengenai musim kelima, tetapi mungkin kita akan mendapatkan informasi lebih lanjut setelah episode ke-13.

Season 4 Episode 9 Rekap

Episode dimulai dengan menggambarkan sisi cerita Genjirou Tanigaki dan Ogata. Tanigaki mengungkapkan kepada Ogata bahwa dia adalah seorang Matagi, seorang pemburu berpengalaman. Dia memberitahu Ogata bahwa dia berniat pergi, tetapi kemudian Tsurumi muncul dan memberitahunya bahwa Inkarmat tidak berada lagi di Abashiri, melainkan telah dipindahkan ke tempat lain. Tanigaki menanyakan kepada Tsurumi apakah dia mengancam akan membunuhnya jika dia pergi. Dia menjelaskan kepada Tsurumi bahwa dia tidak tertarik mencari emas atau menggulingkan pemerintah. Yang dia inginkan hanyalah kehidupan yang sederhana.


Tsurumi memberitahu Tanigaki bahwa Inkarmat akan mencoba melarikan diri begitu dia sembuh, tetapi dia tidak akan memiliki kemudahan dalam melakukannya. Tanigaki menjadi marah dan mempertanyakan tindakan Tsurumi terhadap Inkarmat. Tsurumi memberitahunya bahwa Inkarmat sedang mengandung anaknya. Dia memberi tahu Tanigaki bahwa jika Tanigaki membawa Asirpa kembali kepadanya, dia akan membebaskan Inkarmat.


Kemudian, kita melihat trio Asirpa, Sugimoto, dan Shiraishi. Mereka sedang memeriksa peta yang mereka peroleh dari Heita. Saat Asirpa memeriksa kotak tembakau Heita, dia menemukan potongan platina yang disimpan di dalamnya. Heita ternyata telah menyimpan sampel emas dari setiap sungai yang pernah dia kunjungi. Kemudian, kita melihat kilas balik di mana Heita dan Boutarou sedang mencari emas di Danau Shikotsu. Boutarou memberi instruksi kepada Heita untuk menarik tali setelah tiga puluh lima menit.

Boutarou kemudian melompat ke dalam danau dari perahunya untuk mencari emas. Boutarou, yang memiliki kaki berukuran tiga puluh enam sentimeter penuh, memiliki selaput aneh di antara jari-jarinya. Dia dulunya bekerja sebagai tukang kayu saat masih kecil, dan dia mengasah kemampuannya di dalam air. Namun, suatu hari, dia mulai menyerang orang-orang, menenggelamkan mereka, dan merampas barang berharga mereka. Karena itu, dia dikenal sebagai Bajak Laut Penjara dan dikenal sebagai Boutarou, Sang Bajak Laut.


×

Heita telah mengidentifikasi adanya emas di Danau Shikotsu. Sugimoto ingat apa yang Heita katakan kepada mereka sebelumnya. Heita menjelaskan bahwa emas memiliki karakteristik yang berbeda berdasarkan tempat terbentuknya. Seorang pencari emas yang berpengalaman dapat melihat wajah emas tersebut dan mengatakan dari sungai mana asalnya. Bangsa Ainu telah mengumpulkan seluruh emas tersebut dan menyembunyikannya di suatu tempat selama bertahun-tahun. Mereka percaya bahwa harta karun itu akan membawa malapetaka, oleh karena itu mereka menyembunyikannya dari orang lain.

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT