header

Makin Heboh di Tahun Ini! Jadwal Tayang Film Fly Me to Saitama 2 Live-Action, Momomi Dannoura bertemu Rei Asami

Selasa 06-06-2023 / 22:38 WIB


Makin Heboh di Tahun Ini! Jadwal Tayang Film Fly Me to Saitama 2 Live-Action, Momomi Dannoura bertemu Rei Asami

Fly Me to Saitama 2: Cast Returns

Film-film tersebut disutradarai oleh Hideki Takeuchi dan diadaptasi dari serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Mineo Maya. Setelah sekitar 40 tahun sejak debutnya, manga ini berhasil membangun penggemar yang setia dan meraih popularitas yang besar.

Pada Penghargaan Film Akademi Jepang ke-43, film ini mendapatkan 12 nominasi yang mengesankan dan berhasil memenangkan 3 dari 12 nominasi tersebut.


Para pemeran yang kembali tampil dalam film ini termasuk Ryō Katō sebagai Nobuo Shimokawa, Shoko Nakahara sebagai Awabi, Tsubasa Masuwaka sebagai Okayo, dan Maju Ozawa sebagai Sazae.

Namun, produksi film ini mengalami kemunduran yang signifikan ketika syutingnya terpaksa dihentikan sementara karena masalah kesehatan aktor utama, Gackt, pada tahun 2021.

Gackt mengumumkan penundaan syuting tanpa tanggal kembali yang pasti karena kondisinya yang semakin memburuk dan mengancam nyawanya. Gangguan neurologis yang dialaminya mempengaruhi suaranya dan menghalangi partisipasinya dalam produksi live-action ini. Untungnya, dia mulai pulih dan produksi film kembali dilanjutkan pada Oktober 2022.

Plot Film Pertama


×

Ceritanya berpusat pada Momomi Dannoura, seorang siswa sekolah menengah dan putra gubernur Tokyo. Sebagai ketua OSIS di Akademi Hokuhodo, sekolah menengah yang paling bergengsi di Tokyo, Momomi menemukan dirinya berada di tengah-tengah diskriminasi terhadap Prefektur Saitama. Dunianya berubah secara tiba-tiba ketika dia bertemu dengan Rei Asami, seorang murid pindahan misterius yang baru kembali dari Amerika.

Lanjut ………………………

Sumber:

BERITA TERKAIT