header

Baca Komik I’m Engaged to an Obsessive Male Lead sub indo Chapter 75 76 77 78 70 71 72 73, Veillyn membatalkan pertunangan dengan Jellard

Selasa 06-06-2023 / 22:54 WIB


Baca Komik I’m Engaged to an Obsessive Male Lead sub indo Chapter 75 76 77 78 70 71 72 73, Veillyn membatalkan pertunangan dengan Jellard

BURUHTINTA.co.id - Bayangkan hidup Anda dengan penuh kedamaian selama 21 tahun, hanya untuk pada suatu hari menyadari bahwa Anda sebenarnya hanya merupakan karakter sampingan dalam sebuah novel BL yang ditakdirkan untuk mati demi kemajuan cerita.

Veillyn Orlando, sebagai karakter sampingan tersebut, setelah mengetahui nasibnya yang tak terelakkan, memutuskan untuk tidak berdiam diri dan mengambil tindakan untuk mengubah segalanya. Dalam upayanya untuk menghindari takdirnya, ia bertemu dengan tokoh utama, Jellard Lieseltien. Mengetahui bahwa Jellard tertarik pada pria, Veillyn memutuskan untuk bertunangan dengannya, sehingga ia tidak perlu khawatir jatuh cinta.


Segalanya mulai rumit ketika Jellard mulai mengembangkan perasaan untuk Veillyn ketika mereka semakin banyak menghabiskan waktu bersama.

Bagaimana Veillyn akan berhasil menghindari takdir kematian yang menunggunya sambil mencari tahu perasaannya sendiri? Untuk mengetahui jawabannya, ikuti kelanjutan cerita dalam "Saya Bertunangan dengan Pemimpin Pria yang Obsesif!"

Chapter 76 dari novel ini semakin dekat, dan karena tingginya ketegangan yang terjadi dalam Chapter-Chapter sebelumnya, Chapter ini sangat ditunggu-tunggu. Setelah Veillyn membatalkan pertunangannya, apakah Jellard akan berubah menjadi tsundere atau akan dengan tulus menyatakan perasaannya?

Chapter 75: Rekap


Chapter ini dimulai dengan Veillyn dan Jellard berbicara tentang hubungan Veillyn dengan Nellan. Veillyn mengungkapkan bahwa hubungan mereka rumit dan tidak sehat. Mereka saling menghambat satu sama lain, menciptakan toksisitas. Meskipun Nellan mengklaim bahwa dia membantu Veillyn, pada dasarnya mereka berdua tahu bahwa kerjasama mereka tidak mungkin terwujud.


×

Lanjut …………………..

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT