header

Baca Komik I’m Engaged to an Obsessive Male Lead sub indo Chapter 75 76 77 78 70 71 72 73, Veillyn membatalkan pertunangan dengan Jellard

Selasa 06-06-2023 / 22:54 WIB


Baca Komik I’m Engaged to an Obsessive Male Lead sub indo Chapter 75 76 77 78 70 71 72 73, Veillyn membatalkan pertunangan dengan Jellard

Jellard merasa lega saat mempersiapkan diri untuk hal terburuk, tetapi tampaknya semuanya baik-baik saja. Dia bertanya kepada Veillyn tentang keberadaannya di kamar Midnight, dan Veillyn menjawab bahwa dia hanya khawatir tentang ketidakhadiran sang Archduke.

Veillyn mengungkapkan bahwa Archduke pergi bersama Nellan. Jellard menanyakan apakah Veillyn mencoba mengatakan bahwa Midnight adalah mata-mata yang dikirim oleh Nellan, namun Veillyn berubah pikiran setelah bekerja dengan ayahnya. Veillyn setuju dan menjelaskan bahwa itulah mengapa dia ingin berbicara dengan Midnight, karena Midnight merupakan ikatan yang sama di antara mereka.


Veillyn juga menyatakan bahwa Midnight mengetahui tentang pertunangan kontrak antara Veillyn dan Jellard, dan itulah seChapternya Midnight meminta Veillyn untuk meninggalkan tempat itu sebelum Archduke mengetahuinya. Veillyn percaya bahwa kehadirannya hanya akan menyeChapterkan masalah lebih lanjut.


Jellard terkejut mendengar informasi tersebut, tetapi sebelum ia bisa mengucapkan sepatah kata pun, Veillyn dengan tegas mengumumkan bahwa ia telah memutuskan untuk pergi dan membatalkan pertunangannya dengan Jellard, atau lebih tepatnya, membatalkan kontrak mereka.

Jellard terkejut dan berjuang untuk mengungkapkan pendapatnya, tetapi Veillyn melanjutkan dengan mengatakan bahwa itu adalah keputusan terbaik karena keberadaannya hanya akan menimbulkan masalah bagi Jellard. Veillyn menjelaskan bahwa ia bahkan tidak lagi membutuhkan Jellard, karena ia sekarang adalah pewaris yang sah dan memiliki "Ruang Bawah Tanah Batu Ajaib" di mana ia bisa membuat namanya di tengah masyarakat.


×

Veillyn menyatakan bahwa jika ia menyerahkan segala bagian yang ia miliki di Ruang Bawah Tanah Batu Ajaib, tidak ada yang akan merendahkan Jellard lagi, dan kepergiannya tidak akan berdampak negatif pada Jellard dengan cara apa pun. Ia meyakinkan Jellard bahwa jika Jellard khawatir akan kemungkinan Veillyn kembali dan menciptakan kekacauan, Jellard tidak perlu khawatir, karena Veillyn berencana untuk tidak pernah kembali.

Veillyn berpikir bahwa ia tidak perlu serakah dengan hal-hal seperti kehormatan, kekayaan, atau kemewahan ruangan, karena pada akhirnya ia akan melarikan diri, dan setidaknya ia tidak akan menjadi ancaman. Setelah menyatakan semua alasan tersebut dan membuat Jellard putus asa, Veillyn mengulangi pernyataannya dengan tatapan yang menakutkan, meminta Jellard untuk mengakhiri kontrak mereka.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT