header

Baca Komik Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi raw sub indo Chapter 56 57 58 59 60 61 62 63 64 mengembara dan memasak di dunia lain, pantau di komiku komikindo arau komikcast

Rabu 07-06-2023 / 03:26 WIB


Baca Komik Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi raw sub indo Chapter 56 57 58 59 60 61 62 63 64 mengembara dan memasak di dunia lain, pantau di komiku komikindo arau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Pada Chapter 56 dari "Tondemo Skill de Isekai Hourou", Mukouda Tsuyoshi akhirnya berhasil mengalahkan dan menangkap Kraken. Chapter ini penuh dengan momen lucu ketika Mukouda memamerkan keterampilan memasaknya dengan familiar serigalanya yang unik.

Kapten guild petualang terkejut saat mengetahui bahwa Mukouda pergi ke laut sebelum kapalnya diperbaiki. Namun, saat Mukouda kembali dengan kabar baik bahwa Kraken telah mati, Kapten sangat bersemangat untuk makan daging Kraken.


Mukouda memiliki spesialisasi dalam membuat makanan lezat dari berbagai bagian monster, dan hal yang sama berlaku untuk Kraken yang mereka tangkap. Tidak hanya itu, mereka juga menangkap Ular Laut yang telah menyeChapterkan kekacauan di sekitarnya, tetapi belum ada petualang yang datang untuk membunuhnya.

Monster-monster tersebut akhirnya bertarung satu sama lain, dan serangan listrik dari familiar Mukouda berhasil membunuh keduanya. Sangat lucu melihat betapa gelisahnya Mukouda ketika seekor ikan raksasa menelan kedua monster itu, dan mereka harus berjuang untuk mendapatkannya kembali.

"Tondemo Skill de Isekai Hourou" adalah anime isekai dan petualangan kocak yang mendapatkan respon positif dari kritikus dan penggemar di seluruh dunia. Sentuhan unik dalam genre isekai dan lelucon lucu membuatnya layak ditonton.


×

Jika Anda juga penggemar manga ini dan ingin mendapatkan pembaruan lebih lanjut tentang Chapter yang akan datang, artikel ini cocok untuk Anda. Kami akan membahas tanggal rilis Chapter 57 dari "Tondemo Skill de Isekai Hourou", merangkum Chapter sebelumnya, dan memberi tahu pembaca di mana mereka dapat membaca manga ini.

"Tondemo Skill de Isekai Hourou" adalah manga komedi, petualangan, dan isekai yang ditulis oleh Ren Eguchi dan diilustrasikan oleh Akagishi. Ceritanya mengikuti kehidupan Mukouda Tsuyoshi, yang tiba-tiba dipindahkan ke dunia sihir dari kehidupannya yang biasa-biasa saja di Jepang.

Lanjut ………………..

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT