header

Baca Komik Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi raw sub indo Chapter 56 57 58 59 60 61 62 63 64 mengembara dan memasak di dunia lain, pantau di komiku komikindo arau komikcast

Rabu 07-06-2023 / 03:26 WIB


Baca Komik Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi raw sub indo Chapter 56 57 58 59 60 61 62 63 64 mengembara dan memasak di dunia lain, pantau di komiku komikindo arau komikcast

Bukan hanya itu, Mukouda bukanlah pahlawan yang dipanggil, tetapi statistiknya juga sangat lemah dan konyol. Mukouda meninggalkan Kerajaan dan menemukan bahwa dia memiliki keterampilan yang memungkinkannya mengakses persediaan supermarket modern dan membuka jalan bagi dirinya sendiri!

Chapter 56 Rekap

Di chapter sebelumnya dari "Tondemo Skill de Isekai Hourou", Mukouda meminjam sebuah kapal dari guild petualang. Namun, ketika familiar serigalanya masuk ke dalam kapal, dasar kapal pecah dan muncul lubang besar. Mukouda tidak bisa meminjam perahu dari orang lain, jadi dia harus menunggu kapalnya diperbaiki untuk menangkap Kraken.

Tiba-tiba, dia melihat sebuah bola mengambang dan mendapatkan ide brilian. Dia memperbesar ukuran bola tersebut dan mereka berlayar ke lokasi Kraken bersama dengan dua familiarnya.


Sesampainya di sana, mereka melihat Kraken, tetapi mereka segera menyadari bahwa Ular Laut juga sedang mencoba melawannya. Mukouda ingat bahwa penduduk desa sebelumnya mengeluh tentang Ular Laut ini, tetapi dia terkejut melihat kedua monster itu saling bertarung.

Familiar Mukouda menggunakan serangan listrik untuk melumpuhkan mereka berdua, dan keduanya mati seketika. Namun, kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama ketika seekor ikan raksasa datang dan menelan monster-monster tersebut, membuat Mukouda khawatir. Dia melompat ke arah ikan tersebut dan memukulinya hingga melempar Kraken dan Ular Laut kembali ke permukaan.

Setelah itu, Mukouda kembali ke kapal dan memberi tahu Kapten guild petualangan tentang Kraken. Mereka menyadari bahwa kehadiran Kraken telah menarik perhatian ikan lain, yang mengakibatkan peningkatan populasi mereka. Kapten sangat bersemangat dengan kesempatan untuk menikmati daging lezat Kraken, dan mereka semua bergegas untuk mengambil mayatnya.


×

Semua orang sangat senang dengan hidangan lezat yang disajikan, dan Mukouda segera mulai memotong Kraken. Dia memanggang potongan dagingnya dengan menggunakan kekuatan api untuk mempersiapkan hidangan yang lezat.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT