header

Nonton Donghua Biao Ren: Blades Of The Guardians sub indo Episode 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 Dao Ma pindah ke Chang'an, pantau di kuramanime

Rabu 07-06-2023 / 03:44 WIB


Nonton Donghua Biao Ren: Blades Of The Guardians sub indo Episode 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 Dao Ma pindah ke Chang'an, pantau di kuramanime

BURUHTINTA.co.id - Biao Ren: Blades Of The Guardians adalah serial anime yang baru-baru ini mulai tayang. Cerita ini mengambil latar belakang sejarah dan terutama berfokus pada kehidupan seorang prajurit atau samurai.

Manga ini telah diadaptasi menjadi anime, dan kita dapat melihat protagonis kita, Dao Ma, membunuh orang untuk mencapai tujuan membalaskan dendamnya. Apakah Dao Ma akan berhasil dalam usahanya? Apakah dia akan mampu membayar utangnya?


Manga ini telah mendapatkan popularitas di banyak negara, terutama di Cina dan Jepang, karena aksi dan penggambaran budaya yang menarik. Pembukaan anime Blades Of The Guardians yang dibuat oleh Hiromatsu Shuu juga menjadi populer di antara para penggemar di YouTube sejak awal. Jika Anda belum melihatnya, berikut ini adalah visual yang menakjubkan!

'Biao Ren: Blades Of The Guardians' mengisahkan kehidupan seorang pejuang. Protagonis kita, Dao Ma, adalah seorang prajurit yang sangat terampil. Seperti halnya setiap pejuang, dia juga merupakan pria yang penuh dengan rasa hormat dan melakukan perjalanan melintasi Tiongkok Kuno. Dia menjadi seorang tentara bayaran yang ulung, menggunakan pedangnya untuk mencari nafkah.

Preview

Cerita berlanjut ketika pada suatu hari, Dāomǎ diberi tugas pengawalan yang dibayar. Tidak ada prajurit yang akan menolak pertarungan atau misi tersebut. Protagonis kita, Dao Ma, menerima tugas tersebut dan sekarang harus melakukan perjalanan ke ibu kota Chang'an.

Dao Ma sekarang menjadi seorang pendamping. Pendamping adalah prajurit yang dibayar untuk melindungi target yang diinginkan oleh pemerintah, yang berarti ini adalah misi resmi. Mungkin Anda penasaran mengapa Dao Ma menerima tawaran ini dan setuju untuk pindah ke ibu kota Chang'an?


×

Lanjut …………

TAG: #donghua
Sumber:

BERITA TERKAIT