header

Nonton Donghua Biao Ren: Blades Of The Guardians sub indo Episode 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 Dao Ma pindah ke Chang'an, pantau di kuramanime

Rabu 07-06-2023 / 03:44 WIB


Nonton Donghua Biao Ren: Blades Of The Guardians sub indo Episode 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 Dao Ma pindah ke Chang'an, pantau di kuramanime

Hal ini dikarenakan Dao Ma memiliki hutang yang harus dilunasi. Dia berutang kepada seorang pria bernama Mo. Mo telah merawat Dao Ma dan satu-satunya anaknya, Xiao Qi, ketika tidak ada orang lain yang melakukannya. Namun, dalam perjalanan kembali ke kota Mo, mereka dihadapkan pada serangan oleh 'rakshasa' - setan yang memakan manusia.

Pemeran Utama

Selain alur cerita dan visual yang penting, suara dan dialog juga memiliki peran yang sama pentingnya. Tanpa dialog yang lucu dan ekspresif, sebuah serial dapat menjadi membosankan dan tidak menarik perhatian penonton untuk terus menonton.

Mari kita mulai dengan pemeran utama, Dao Ma. Dia menjadi pusat perhatian cerita, seorang pejuang pengembara yang mengingatkan kita pada karakter samurai yang sering kita temui dalam anime Jepang. Kami mengikuti petualangannya saat dia melintasi Tiongkok kuno.


Dengan kecerdasannya, Dao Ma membuat semua orang di sekitarnya terkesan. Namun, tidak kalah pentingnya adalah pemeran utama kedua kita, Ayuya, yang disuarakan oleh Hyoujin. Sutradara telah memilih dengan bijak para pemeran dan kru, dan mereka telah berhasil memberikan keadilan pada setiap peran mereka hingga saat ini.

Masih ada lebih banyak karakter yang akan diperkenalkan di episode mendatang, jadi tetaplah menantikan. Sampai saat ini, ini adalah pengingat bagi Anda yang belum memulai menonton Biao Ren: Blades Of The Guardians; Anda tidak akan ketinggalan tren yang sedang berlangsung.


×

TAG: #donghua
Sumber:

BERITA TERKAIT