header

Nama member baby monster : hyerin, jung hayeon, noh hyerin, prita, chikita, asa, rora

Senin 02-01-2023 / 08:49 WIB


Nama member baby monster : hyerin, jung hayeon, noh hyerin, prita, chikita, asa, rora

BURUHTINTA.co.id - Sejak tahun 2019 yg entertainment telah melakukan audisi ke beberapa negara untuk merekrut member Baby Monster. Pada tahun 2020 sudah beredar rumor nama-nama member-nya. Dan pada awal tahun baru Yg Entertainment telah membocor-kan member terbaru, yang berbeda dengan nama-nama yang dirumorkan tahun sebelumnya.

Bahkan YG Entertainment juga sudah ngasih spoiler bahwa pada kuartal ketiga tahun 2023 baby monster akan merilis album. Mengapa netizen begitu antusias dengan girl group yang baru ini yang bahkan belum melakukan debut ?


Tahu dong BlackPink, girl grup yang dibawah asuhan YG Entertainment, nah bisa dikatakan bahwa Baby Monster adalah adik-nya BlackPink. Jadi secara performa bisa dipastikan akan sebelas – dua belas.

Member terbaru yang rilis awal tahun baru 2023 ini berjumlah 7 gadis cantik yang berasal dari Thailand, Jepang dan tentu saja Korea Selatan.  Berikut ini list daftar nama member Baby Monsters

  • Prita (Thailand) (2005)
  • Chikita (Thailand) (2004)
  • Asa (Jepang) (2005)
  • Mirin (Jepang) (2004)
  • Rora (Korea Selatan) (2004)
  • Ahyeon (Korea Selatan) (2002)
  • Haram/Hyerin (Korea Selatan) (2006)

Upppss nama-nama ini pun hanya bocoran, dan YG Entertainment belum rilis secara resmi nama-nama member Baby Monsters. Dan patut diduga nama-nama itu sudah final, yang jelas agensi itu telah menyebut nama girl grup Baby Monsters dan akan melakukan debut pada kuartal ke tiga tahun 2023.


×

Baca juga: List daftar mantan pacar lee jong suk, jadi viral ketika ia jadian dengan IU

Baca juga: Kapan winter aespa ulang tahun, tanggal lahir 1 januari 2001 jadi ultah ke 22

Di foto papan tulis pada markas Baby Monsters berlatih, juga ada inisial “BM” dan juga tujuh gambar dengan dua huruf di dalamnya. Pikiran pertama adalah bahwa girl grup baru akan terdiri dari tujuh anggota, dan huruf-huruf tersebut mewakili inisial dari semua anggota. Dalam beberapa tahun terakhir, banyak nama bermunculan. Untuk saat ini, kebanyakan orang berspekulasi ketujuh gadis ini menjadi bagian dari girl grup baru YG Entertainment. ***

TAG: #k-pop
Sumber:

BERITA TERKAIT