header

Nonton Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury sub indo Episode 21 22 23 24 Elan, Penghalang Utama di Suletta

Sabtu 10-06-2023 / 22:19 WIB


Nonton Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury sub indo Episode 21 22 23 24 Elan, Penghalang Utama di Suletta

BURUHTINTA.co.id - Para penggemar setia serial anime Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury semakin tak sabar dengan perilisan episode ke-21 yang akan segera tiba. Dalam episode terbaru ini, situasi yang sebelumnya terasa tidak nyata menjadi semakin membingungkan, dan penggemar berharap untuk mendapatkan jawaban atas segala kejanggalan tersebut.

Pada episode sebelumnya, tragedi yang mengejutkan terjadi ketika karakter Norea yang dulu baik hati tiba-tiba berubah menjadi sosok yang nakal dan membunuh banyak orang tak bersalah demi balas dendam. Namun, nasib Norea juga akhirnya mencapai puncaknya dalam episode yang sama.


Kini, siklus balas dendam terus berlanjut dengan kehadiran Elan sebagai tokoh utama yang didorong oleh amarah untuk membalas dendam atas kematian Norea. Pertanyaannya, apakah Elan akan menjadi penghalang utama di Suletta dan sisa bumi? Pertarungan antara kebenaran dan kejahatan semakin memanas seiring dengan berakhirnya musim kedua dari Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury.

Dengan empat episode tersisa sebelum musim ini berakhir, penggemar tidak sabar menantikan apa yang akan terjadi selanjutnya. Meskipun tidak ada pratinjaun yang tersedia, spekulasi dan teori berkembang di antara para penggemar, yang semakin menambah kegembiraan menjelang perilisan episode mendatang.

Namun, untuk mengobati rasa penasaran penggemar, kami memiliki beberapa detail menarik mengenai Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury Ep. 21. Episode ini dijadwalkan untuk rilis dalam waktu dekat, dan tanggal serta waktu tayangnya sudah ditentukan. Penonton dapat menantikan tanggal rilis yang akan kami umumkan segera.


×

Selain itu, episode ini juga akan tersedia di beberapa platform streaming terkemuka. Penggemar dapat menonton kelanjutan kisah menegangkan ini melalui platform-platform tersebut, meskipun detail mengenai platform yang akan menayangkan episode tersebut belum kami umumkan.

Lanjut ………………

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT