header

Rekap & Ending Bloodhounds: Sukseskah Gun-Woo dan Woo-Jin Menghancurkan Smile Capital?

Minggu 11-06-2023 / 15:46 WIB


Rekap & Ending Bloodhounds: Sukseskah Gun-Woo dan Woo-Jin Menghancurkan Smile Capital?

Tuan Choi yang kuat berhasil mengatasi Myeong-Gil, tetapi dia tidak menyadari bahwa Myeong-Gil telah membawa rekannya sesama mantan narapidana, In-Beom. In-Beom adalah musuh yang tangguh bagi Tuan Choi. Dia adalah orang yang membuat Tuan Choi menjadi lumpuh ketika dia menyerangnya dan melemparkannya keluar jendela. Tuan Choi diselamatkan oleh Tuan Oh dari kematian. Sementara itu, Myeong-Gil telah mempelajari semua trik dan strategi bisnis dari Tuan Choi, dan akhirnya dia menusuknya dari belakang.

Dengan semua uang yang dia curi dari Tuan Choi, Myeong-Gil mendirikan Smile Capital dan mulai menipu orang-orang setelah pandemi COVID-19. Dia juga merekam video orang-orang kaya untuk memeras mereka dan memaksa mereka agar mengizinkannya berinvestasi dalam perusahaan mereka, menandatangani kontrak dengan dia, dan sebagainya, untuk menjaga bisnisnya tetap legal. Dia menyimpan semua video tersebut di hard disk khusus, dan sampai anak-anak bisa mendapatkannya darinya, mereka tidak akan bisa mengalahkannya.


Seiring berjalannya waktu, Tuan Choi, Hyeon-Ju, dan anak laki-laki itu menjadi seperti keluarga. Ketika Tuan Choi mengetahui bahwa Myeong-Gil mengincar anak-anak itu, dia memutuskan untuk membantu mereka. Namun, dia tahu bahwa perjuangan ini hanya akan berakhir jika salah satu dari mereka meninggal. Tuan Choi memanggil rekan dekatnya, Yang-Jung dan Du-Yeong, yang adalah pejuang tangguh, untuk membantu anak-anak melawan Myeong-Gil.

Pada awalnya, segalanya berjalan baik, tetapi Myeong-Gil mengetahui rencana mereka dan berhasil membunuh Yang-Jung, Du-Yeong, dan Tuan Choi, meninggalkan anak-anak itu sendirian. Woo-Jin hampir mati ketika mencoba menyelamatkan Tuan Choi, tetapi Gun-Woo berhasil menyelamatkannya. Sayangnya, Hyeon-Ju tidak bisa menghadapi kehilangan kakeknya dan meninggalkan anak laki-laki itu. Tuan Oh mengambil peran untuk merawat anak laki-laki itu, dan mereka bersama-sama bekerja keras untuk mengalahkan Myeong-Gil.

Akhir Bloodhounds: Apakah Myeong-Gil Akhirnya Ditangkap?


×

Setelah menjadi lebih kuat, anak laki-laki itu merencanakan cara untuk mendapatkan hard disk dan mengatasi masalah tersebut sejak awal. Woo-Jin dan Gun-Woo menyadari bahwa mereka membutuhkan seseorang yang telah diperas oleh Myeong-Gil untuk berpihak kepada mereka. Mereka menemukan Hong Min-Beom, pewaris kelompok Lil, yang disiksa oleh Myeong-Gil, dan mereka bergabung dengannya bersama sepupunya yang merupakan seorang polisi. Mereka merancang rencana rumit untuk menghancurkan hard disk dengan meretas telepon Myeong-Gil ketika dia datang untuk menandatangani kontrak dengan Tuan Hong.

Rencananya berhasil, dan mereka berhasil menghancurkan hard disk, tetapi Myeong-Gil memiliki cadangan video lain dan mengirimkannya kembali ke Tuan Hong. Myeong-Gil juga memiliki mata-mata di kantor polisi, dan sepupu Tuan Hong telah memberitahunya rincian rencana mereka, sehingga Myeong-Gil mengetahui semuanya secara real-time. Dia kemudian menculik Tuan Oh untuk membunuh Gun-Woo dan Woo-Jin selamanya.

Lanjut …………….

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT