header

Rekap & Ending Bloodhounds: Sukseskah Gun-Woo dan Woo-Jin Menghancurkan Smile Capital?

Minggu 11-06-2023 / 15:46 WIB


Rekap & Ending Bloodhounds: Sukseskah Gun-Woo dan Woo-Jin Menghancurkan Smile Capital?

Gun-Woo dan Woo-Jin menghadapi In-Beom dan memukulinya untuk mendapatkan informasi, tetapi daripada memberikan jawaban, In-Beom menggigit lidahnya sendiri dan hampir mati. Gun-Woo tidak mengizinkannya mati, karena jika dia melakukannya, mereka tidak akan berbeda dengan Myeong-Gil. Namun, mereka masih tidak memiliki cara untuk mengalahkan Myeong-Gil. Dengan bantuan cucu Tuan Oh, Gun-Woo dan Woo-Jin berhasil menyelamatkan Tuan Oh.

Akhirnya, salah satu anak buah Myeong-Gil memberi tahu Gun-Woo dan Woo-Jin rencana Myeong-Gil selanjutnya. Uang yang dicuri Myeong-Gil setelah membunuh Tuan Choi sudah cukup baginya untuk pergi ke luar negeri. Dia berencana pergi ke Vietnam, di mana semuanya sudah diatur untuknya. Satu-satunya cara bagi Gun-Woo dan Woo-Jin untuk mendapatkan uang tersebut kembali adalah dengan naik kapal yang akan membawanya ke Vietnam.


Gun-Woo dan Woo-Jin melawan Myeong-Gil dan In-Beom di kapal untuk membalas dendam. Kerja keras mereka membuahkan hasil, dan mereka berhasil mengalahkan Myeong-Gil dan menangkapnya selamanya. Gun-Woo mengatakan kepada Myeong-Gil bahwa dia akan membunuhnya jika Myeong-Gil muncul kembali.

Tuan Hong bertanya kepada anak laki-laki itu apa yang mereka rencanakan dengan emas yang telah mereka ambil. Gun-Woo ingin meneruskan niat baik Tuan Choi, dan Tuan Hong menyukai gagasan itu. Dia juga menyarankan pendirian rumah sakit, bersama dengan perawatan orang miskin dan bantuan kepada mereka. Dia berpikir itu juga akan membantu perusahaannya, jadi dia sepenuhnya setuju dengan rencananya. Tuan Hong memberikan dua batang emas kepada Gun-Woo dan Woo-Jin, yang memungkinkan mereka untuk menjalani hidup mereka dengan nyaman dan mengejar impian mereka setelah semuanya berakhir.

Impian Tuan Choi untuk Gun-Woo adalah mendirikan gym dan kafe, jadi mungkin Gun-Woo akan menggunakan uang tersebut untuk mewujudkan impian tersebut. Kami berharap mereka akan menghubungi Hyeon-Ju lagi dan membawanya kembali ke rumah sehingga mereka semua dapat hidup sebagai keluarga besar yang bahagia lagi.


×

Di akhir pertunjukan, anak laki-laki itu kembali ke panti asuhan Tuan Choi dan memeluk ibu Gun-Woo. Dia bersyukur bahwa semuanya telah berakhir dengan baik. Meskipun dia telah menjadi seorang petarung, mereka tidak pernah terlibat dalam kegiatan kriminal kecuali untuk membela diri saat melawan preman. Mereka pasti bisa kembali ke tujuan awal mereka untuk menjadi juara tinju.

Selama waktu mereka bersama Tuan Choi dan dalam perjuangan melawan Myeong-Gil, anak laki-laki itu membangun banyak hubungan, termasuk dengan departemen kepolisian dan sekarang bisnis rumah sakit, berkat penggunaan uang Tuan Choi oleh Tuan Hong. Mereka bisa melawan segala sesuatu dan siapa pun sebagai tim yang solid. Gun-Woo membuktikan bahwa jika Anda baik, segalanya mungkin terjadi, dan itu adalah pesan moral besar dari cerita sederhana ini.***

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT