header

Conrad Leto Meloloskan Diri dari Segel Julius Novachrono di Black Clover: Sword of the Wizard King

Minggu 25-06-2023 / 14:20 WIB


Conrad Leto Meloloskan Diri dari Segel Julius Novachrono di Black Clover: Sword of the Wizard King

BURUHTINTA.co.id - Black Clover: Sword of the Wizard King telah mengguncang penggemarnya dengan alur cerita yang penuh kejutan. Dalam film anime ini, Conrad Leto, mantan Kaisar Sihir yang jahat, berhasil meloloskan diri dari segel yang diberlakukan oleh Julius Novachrono, mengundang ketegangan yang membara. Bagaimana ia bisa mengatasi segel yang kuat tersebut? Mari kita telusuri penjelasannya yang menarik ini.

Sepuluh tahun yang lalu, Conrad Leto berencana menghancurkan kerajaan dengan kekuatan Imperial Sword Elsdocia. Namun, Julius Novachrono, Kaisar Sihir pendahulunya, dengan bijaksana mempersempit jalan Conrad dan menggagalkan rencananya. Bersama dengan ksatria sihir terkuat, Julius berhasil mengepung Conrad dan menyegelnya dengan menggunakan kekuatan luar biasa dari Sihir Waktunya.


Namun, takdir memiliki rencana lain untuk Conrad Leto. Ketika peristiwa Elf Reincarnation Arc terjadi, Conrad berhasil memanfaatkan momen kelemahan Julius. Pemimpin Eye of the Midnight Sun, Patolli, yang berbagi raga dengan William Vangeance, melancarkan serangan mematikan yang menewaskan Julius. Julius, yang dianggap telah meninggal karena kehabisan darah, sebenarnya masih memiliki satu kartu truf yang belum terungkap.

Memanfaatkan atribut Sihir Waktunya, Julius menggunakan energi sihir yang tersimpan di tato pada dahinya untuk menghidupkan dirinya kembali. Namun, harga yang harus dibayar sangatlah mahal. Julius kembali dalam tubuh yang masih remaja dan melemah akibat serangan fatal yang ia terima. Grimoire-nya juga rusak, menandakan bahwa kekuatan sihirnya telah habis terkikis.

Momen ini menjadi kesempatan emas bagi Conrad untuk membebaskan diri dari segel yang melemah. Dengan Elsdocia di tangannya, Conrad bangkit kembali dengan persiapan yang lebih matang dan niat jahat yang tak terbendung. Konfrontasi antara Conrad dan para ksatria sihir yang pernah menggagalkan rencananya sebelumnya segera menjadi sorotan dalam Black Clover: Sword of the Wizard King.


×

Dengan peristiwa ini, alur cerita Black Clover semakin kompleks dan menegangkan. Bagaimana Conrad Leto akan menghadapi Julius Novachrono dan ksatria sihir lainnya? Apakah kerajaan mampu bertahan dari ancaman yang semakin besar? Pertarungan epik ini akan membawa penggemar ke puncak ketegangan dalam Black Clover: Sword of the Wizard King.

Penutup: Black Clover: Sword of the Wizard King telah membawa penggemarnya pada petualangan yang menegangkan dan tak terduga. Meloloskan diri dari segel Julius Novachrono, Conrad Leto kembali dengan rencana jahat yang lebih kuat. Bagaimana kelanjutan cerita ini akan mempengaruhi takdir kerajaan dan nasib Julius Novachrono? Saksikanlah kisah seru ini dalam Black Clover: Sword of the Wizard King!

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT