header

Indra Bekti sakit apa, penggalangan dana ig istri aldila jelita dan cipta adik - nya

Senin 02-01-2023 / 13:56 WIB


Indra Bekti sakit apa, penggalangan dana ig istri aldila jelita dan cipta adik - nya

Adik Indra Bekti

Cipta yang merupakan adik dari Indra Bekti ini mengaku tak bisa menghentikan netizen untuk membicarakan bagaimana Indra Bekti menggalang dana.

"Kalau komentar warganet, kami tahu tidak bisa dihentikan, tapi tidak bisa dihentikan juga. Ya saya sangat mengharapkan doa, itu yang paling penting," kata Cipta.


Baca juga: Profil biodata dan umur member baby monster yg entertainment : jung ahyeon, hyein, asa, rora, prita dan chikita

Menurutnya, mengobatii kakaknya, Indra Bekti, adalah hal yang paling penting saat ini.

Cipta mengatakan, pihak keluarga belum memutuskan untuk memindahkan Indra ke rumah sakit lain karena biaya yang membengkak.


×

Baca juga: Sekarang Resmi Menjadi Pasangan Kekasih, Mengapa Lee Jong Suk Awalnya Kesal dengan IU ?

“Sampai saat ini kita belum bicara apakah akan pindah atau tidak, karena ini berat. Juga kepala tidak bisa cedera kalau naik ambulan atau semacamnya,” jawab Cipta.

"Ini sedikit pukulan maut. Jadi mungkin kita akan menemukan jawaban terbaik," katanya 

Update

Akan tetapi unggahan di Instagram soal penggalangan dana tersebut dihapus, karena Aldila banyak dikritik netizen.

Meskipun unggahan tersebut sudah dihapus, netizen tetap menyerang Aldilla dalam unggahannya yang lain. Mereka menyoroti pernyataan Aldilla yang meminta bantuan dana untuk pengobatan suaminya. 

Menurut netizen, masih banyak orang di luar sana yang bahkan tidak mampu sama sekali membiayai hidup mereka sendiri. Tidak sedikit juga yang menyarankan agar Aldila berusaha maksimal dengan menjual aset-aset yang dimilikinya.

TAG: #celeb #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT